Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Wakil Gubernur Jambi Ambil Alih Apel Pagi Dishub Provinsi Sekalian Pimpin Rapat Bersama

Wakil Gubernur Jambi Ambil Alih Apel Pagi Dishub Provinsi Sekalian Pimpin Rapat Bersama

Jambi — Jambiekspose. Wakil Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di Dinas Perhubungan Rabu(4/10/2017), langsung mengambil alih apel pagi sebagai Inspektur Upacara dilapangan perkantoran Dishub Provinsi Jambi.

Turut mendampingi Asisten III, Syaifuddin, Kadis Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra.

Usai apel pagi, Bapak Wakil Gubernur Jambi menggelar Rapat bersama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra beserta staf.

Dikatakan Fachrori Umar, menekankan kepada seluruh ASN di lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, agar selalu patuh dan tunduk terhadap peraturan yang telah ditetapkan.
“semua para pegawai khususnya ASN Provinsi Jambi dimana saja, dalam kegiatan sehari-hari pada pekerjaan tepat waktu, memakai pakaian yang rapi, “jelasnya.

Tidak hanya itu, Wakil Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar juga melakukan kroscek terhadap tingkat kehadiran ASN dilingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Usai apel pagi,  Fachrori Umar bersama Kadishub menggelar rapat

Seperti yang dikatakan Wagub Jambi H. Fachrori Umar disela-sela kunjungan kerjanya ke Dinas Perhubungan Provinsi Jambi. Sebagai ASN sudah sewajarnya kita harus mengikuti semua peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, terlebih lagi untuk masalah kehadiran jam kerja ASN.

“Peraturan yang sudah dibuat dan ditetapkan oleh Pemerintah harus diikuti sesuai dengan visi dan misi untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021. Jadi bekerjalah sesuai dengan program kerja serta Tupoksi masing. Kalau kerja kita terarah dan terprogram, maka visi misi untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021 akan terealisasi dengan maksimal,” sebut Wagub Jambi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra sangat berterima kasih atas kedatangan bapak Wakil Gubernur ke Dinas Perhubungan ini.

“Kehadiran Bapak Wakil Gubernur di Dinas Perhubungan ini, tentunya dapat memotivasi teman-teman di Dinas Perhubungan Provinsi Jambi untuk bekerja lebih baik lagi, terutama bekerja untuk mewujudkan Jambi TUNTAS 2021,” sebutnya.

Selain itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra dalam rapat bersama Wagub Jambi juga memaparkan bagaimana kelanjutan untuk pembangunan rel kereta api.

“Untuk saat ini, wacana pembangunan rel kereta api di Provinsi Jambi sudah sampai pada penetapan dimana saja lokasi yang akan dibangun nantinya,” jelas Varial Adhi Putra.

untuk pembangunan trase rel kereta api yang akan dibangun di Provinsi Jambi yakni sepanjang 124 KM. Adapun jalur kereta yang bakal dilewati nanti yakni Palembang, Betung, Jambi dan Pekanbaru.

“Sekarang sudah pada proses penetapan lokasi untuk dibangun, dan kita tinggal menunggu intruksi dari kementerian. Dalam pembangunan trase ini nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan Provinsi masing-masing,” jelasnya.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

Jambiekspose.com (JAMBI) — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas