Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Ketua Umum DPP LASMURA Menghadiri Deklarasi LASMURA

Ketua Umum DPP LASMURA Menghadiri Deklarasi LASMURA

Jambi – – Jambiekspose. DPD Hanura Provinsi Jambi secara resmi mendeklarasikan organisasi sayap Hanura, Laskar Muda Hanura (Lasmura) di Hotel Swiss Bell  Sabtu(07/10/2017).
Deklarasi ini langsung dibuka secara resmi oleh

Turut hadir Asisten III Provinsi Jambi, Syaifuddin mewakili Gubernur Jambi, Ketua Umum DPD HANURA Provinsi Jambi, Cekman, serta ketua terpilih DPD LASMURA Provinsi Jambi, Herlina andriani.

Pembentukan Lasmura ini sebagai pengganti organisasi sayap sebelumnya, Gerakan Muda Hati Nurani(Gemura) yang telah dibekukan kepengurusannya oleh ketua DPP Hanura, Oesman Sapta Odang karena dianggap telah menyalahi AD/ART.

“Lasmura ini merupakan amunisi baru bagi Hanura pengganti Gemura yang telah dibekukan kepengurusannya. Anggotanya terdiri dari orang orang yang belum pernah ber Hanura,” terang , Ketua umum DPP LASMURA, Muhammad Guntur.

Dijelaskannya, Organisasi sayap Lasmura ini merupakan sebuah gerakan kepemudaan yang bergerak merekrut kader muda bergabung di Partai Hanura.Untuk itu lanjutnya, pihaknya dalam waktu dekat akan membentuk struktur kepengurusan di 24 Kabupaten/Kota.

“Kita akan berperan aktif untuk berjuang bersama-sama dalam satu barisan pemenangan partai Hanura disetiap momen politik,”jelasnya.

Sementara itu ditambah Herlina andriani, Lasmura juga akan memberdayakan generasi muda dengan mengarahkannya menuju kegiatan yang bersifat positif.
Organ sayap partai Hanura ini akan bergerak di bidang sosial untuk mewujudkan harapan partai.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Evaluasi Penanganan Covid-19 di Jambi, Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM dan Jaga Pertumbuhan Ekonomi

Jambiekspose.com (JAMBI) — Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas