Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Ketua Umum DPP PPP Buka Rapat Kerja Wilayah dan pelantikan pengurus DPW PPP Provinsi Jambi masa Bhakti 2016-2021

Ketua Umum DPP PPP Buka Rapat Kerja Wilayah dan pelantikan pengurus DPW PPP Provinsi Jambi masa Bhakti 2016-2021

Jambi — Jambiekspose.com. Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy membuka secara resmi rapat kerja wilayah dan sekaligus melakukan pelantikan pada pengurus DPW PPP Provinsi Jambi Kamis(07/12) Hotel Abadi Convention center Jambi.

Turut mendampingi Asisten I, Arpani mewakili Gubernur Jambi yang berhalangan hadir, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, Anggota DPR RI, Elviana serta  beberapa para calon Bupati dan Walikota

Dikatakan Romahurmuziy, dengan dilantiknya pengurus DPW Provinsi Jambi berarti secara resmi telah siap menerima bacabup Kabupaten serta Walikota yang akan bertarung dalam pilkada 2018.

“PPP saat ini tidak ada dualisme dalam pimpinan tetap satu, apalagi tahun 2018 yang akan datang banyak para calon bupati dan Walikota melirik bertarung dalam Pilkada, “jelasnya.

Dan bagi DPW PPP Provinsi Jambi segera membentuk akan pengurus DPC PPP Kabupaten Kota Se-Provinsi Jambi ini merupakan suatu tertib administrasi kepartaian.

Juga ditekankan untuk membentuk para kader yang mumpuni memperjuangkan akan PPP, selain Pilkada ada juga kegiatan pemilu secara nasional khususnya pemilihan presiden.

“pelantikan pengurus ini merupakan suatu kegiatan sudah digariskan dalam partai khususnya pada ad/art, “terangnya.

 

Sementara itu dikatakan Arpani, bagi Pemerintah daerah Provinsi Jambi melalui proses pelantikan para pengurus secara ikhlas dan mempunyai keberanian meningkatkan kinerja organisasi.

” bahwa kehidupan berdemokrasi dan berpolitik di Provinsi Jambi saat ini telah menunjukkan kemajuan yang cukup baik, tergambar dalam pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati secara serentak, “terangnya

Provinsi Jambi dalam menggelar akan Pilkada yang didukung oleh partai pendukung dari masing-masing peserta Pilkada tidak adanya kerusakan maupun kerusuhan di Provinsi Jambi.

Dijelaskan oleh Evi Suherman, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Jambi sudah menerima pendaftaran dari para calon bupati maupun Walikota.

“Pada Provinsi Jambi untuk tahun 2018 yang akan melaksanakan Pilkada serentak Kabupaten Merangin, Kerinci serta Walikota Jambi, “urainya.

Dan untuk penyerahan secara resmi akan dukungan dari DPW PPP pada calon bupati dan Walikota Jambi, langsung diberikan oleh Ketua Umum dilaksanakan hari ini dan membuka rapat kerja wilayah Se-Provinsi Jambi.

PPP secara resmi menyerahkan surat dukungan resmi, kepada pasangan calon di Pilkada Serentak 2018 di 3 (tiga) daerah (Merangin, Kota Jambi dan Kerinci).

Untuk Merangin, PPP memberikan dukungan untuk pasangan Al Haris-Mashuri dan untuk Kerinci diusung Adirozal-Ami Taher. Sebelumnya PPP sudah menyerahkan SK dukungan untuk pasangan Fasha-Maulana di Pilwako Jambi.

Penulis : Inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kapolda Jambi bersama PJU Polda Jambi ,Hadiri Peresmian SDH Oleh Walikota Jambi

Jambiekspose.com (Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIK bersama Pejabat Utama Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas