Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Pimpinan Komisi X DPR RI Membuka Secara Resmi Musda Ke-3 BPD PHRI Provinsi Jambi

Pimpinan Komisi X DPR RI Membuka Secara Resmi Musda Ke-3 BPD PHRI Provinsi Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. Perhimpunan hotel dan restoran Indonesia (PHRI) BPD PHRI Provinsi Jambi mengadakan musyawarah daerah(Musda)  ke-3 melalui tema Sinergitas PHRI Jambi dalam mendukung pembangunan pariwisata Provinsi Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh pimpinan Ketua Komisi X bidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, olahraga dan perpustakaan, Sutan Adil Hendra (SAH). Sabtu(09/12) Grand Hotel Jambi.

Turut mendampingi Kadis Budpar Provinsi Jambi, Ujang hariadi, Maulana Yusran, WKU Organisasi, Litbang dan IT mewakili Ketua Umum PHRI.

Dikatakan SAH, PHRI ini merupakan organisasi atau asosiasi non profit dari pemilik hotel dan restoran serta para profesional yang memfokuskan kegiatannya untuk pengembangan dan pertumbuhan sektor-sektor industri pariwisata di Indonesia.

“dengan digelarnya musda ini berarti akan memiliki atau memilih ketua organisasi PHRI yang baru secara demokrasi, “jelasnya.

PHRI Provinsi Jambi dalam organisasinya telah menjadi organisasi yang berkembang serta mendatangkan banyak capaian yang diraih.

“apalagi Provinsi Jambi telah tumbuh akan hotel berkelas nasional serta Internasional juga mendukung adanya destinasi akan pariwisata, “ujarnya.

Ditambahkan oleh Ujang hariadi, melalui musda para pengurus dan peserta musyawarah hendaknya dapat melakukan refleksi tujuan pembentukan, dan peran akan organisasi PHRI ini.

” Provinsi Jambi sudah mulai dilirik para wisatawan nusantara maupun mancanegara, karena sudah ada branding pariwisata yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata, “jelasnya.

Tepatnya pada branding pariwisata danau Kerinci, kemudian diikuti oleh candi muaro Jambi, taman Geopark Nasional Merangin Jambi.

Melalui musda ini menghasilkan akan program untuk mendukung pariwisata di Jambi bisa mendatangkan akan PAD Provinsi Jambi.
Serta dapat meningkatkan akan perekonomian masyarakat daerah melalui pariwisatanya, membuka peluang tenaga kerja.

Dijelaskan Haris Izhar, musda merupakan kegiatan organisasi yang tertinggi dalam mendapatkan akan ketua serta pengurus yang baru.

Peserta musda ini berasal dari pemilik hotel, pemilik restoran baik Kabupaten kota Se-Provinsi Jambi ada sebanyak 300 orang.

Penulis : Inro

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas