Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Gubernur Jambi Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Basket Memperebutkan Piala Gubernur Jambi

Gubernur Jambi Membuka Secara Resmi Turnamen Bola Basket Memperebutkan Piala Gubernur Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah Provinsi Jambi kembali menyelenggarakan Turnamen Basket Ball Gubernur Cup dalam Rangka HUT Provinsi Jambi ke-61 bertempat di GOR Kota Baru Jambi, Selasa (09/01/2018)

Gubernur Cup Basket Ball ini berlangsung mulai tanggal 9 sampai 15 Januari 2018 yang diikuti 32 Tim Putra dan 14 Tim Putri dari SMA/SMK kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Zumi Zola menyampaikan anak-anak muda yang tergabung dalam tim yang akan bertanding dapat menunjukkan kemampuan maksimal dalam bermain.

“Selamat bermain serta junjung nilai sportivitas,” Ungkap Zola.

Ditegaskannya, Gubernur Cup yang diadakan untuk SMA/SMK Sederajat se-Provinsi Jambi ini menjadi wadah menyalurkan serta mendidik mental olahraga bagi setiap individu untuk terus meningkatkan kedisiplinan serta kemampuan bermain bola basket.

“Turnamen Basket Ball Gubernur Cup diharapkan menjadi motivator bagi berbagai pihak untuk ikut berperan serta dalam memajukan olahraga,” Tegas Zola.

Dalam kesempatan ini, Zola beserta Tim Basketball Jambi TUNTAS melakukan pertandingan ekshibisi sebagai pembuka perhelatan turnamen Gubernur Cup Basket Ball.

Penulis : inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cek Jalur Batu Bara Bajubang – Tempino, Kapolda nilai belum layak namun tidak ada pilihan

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda bersama Dirlantas dan Dirreskrimsus meninjau jalur angkutan batu bara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas