Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Ini Feedback Dari Pemkot Jambi untuk Para Pelaku Usaha yang Rutin Keluarkan CSR

Ini Feedback Dari Pemkot Jambi untuk Para Pelaku Usaha yang Rutin Keluarkan CSR

Jambi — Jambiekspose.com. Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi pada tahun 2017 lalu, telah berhasil mengumpulkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 9 Milyar  dari pelaku-pelaku usaha yang ada di Kota Jambi.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali kota Jambi, Syarif Fasha seusai menghadiri acara silaturrahmi dengan forum mitra CSR Kota Jambi, di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Senin malam (5/2/2018).

Pada acara itu,  Wali Kota Fasha juga memberikan piagam penghargaan kepada para pelaku usaha di kota Jambi yang telah rutin menjalankan tangggung jawab sosial dalam bentuk CSR.

“Mereka selalu kami himbau untuk mengeluarkan tanggung jawab sosialnya dalam bentuk CSR, alhamdulilah ditahun 2017 ini kami berhasil mengumpulkan dana sekitar 9 milyar,” ungkap Wali Kota Fasha.

Menurut Wali Kota Fasha, dana CSR 9 milyar itu bukan berbentuk uang, tetapi dalam bentuk berbagai sarana dan prasarana yang jika diuangkan mencapai 9 milyar.

Dijelaskan oleh Wali Kota Fasha, bahwa dana CSR yang diberikan oleh pelaku-pelaku usaha itu akan digunakannya untuk memperindah Kota Jambi dan membantu masyarakat Kota Jambi yang kurang mampu.

Adapun feedback untuk para pelaku usaha yang telah mengeluarkan CSRnya, Pemkot Jambi akan memberikan jaminan berupa perlindungan apabila terjadi persoalan internalia. Selain itu juga apabila ada persoalan eksternal, maka Pemkot Jambi akan memberikan perlindungan hukum untuk mereka berinvestasi dan menjaga aset dan kegiatannya di Kota Jambi.

“Kemudahan-kemudahan lain yang kami berikan kepada pelaku-pelaku usaha yang telah rutin mengelurakan CSR ini, dan kami anggap ini adalah sebagai mitranya pemerintah,” pungkas Wali Kota Fasha.

Penulis | rie

Editor | k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PWN dibuka Langsung oleh Menpora secara Virtual

Jambiekspose.com BATANGHARI- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diwakilkan kepada Menteri Olahraga Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *