Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / MUSRENBANG KECAMATAN JELUTUNG KOTA JAMBI

MUSRENBANG KECAMATAN JELUTUNG KOTA JAMBI

Jambi | Jambiekspose.com. SEMANGAT MUSRENBANG KECAMATAN KITA WUJUDKAN PEMBANGUNAN KOTA JAMBI YANG MERATA DAN BERKESINAMBUNGAN

Rangkaian Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Kota Jambi Tahun 2018

Camat jelutung kota Jambi rike varadiyen membuka kegiatan Musrenbang Kecamatan Jambi , selasa (20/2/18) di aula kecamatan jelutung Jambi Kota Jambi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Bappeda yang diwakili oleh kabid ekonomi, Danramil Kota Jambi, Opd kecamatan jelutung kota jambi,Lurah dan tokoh perwakilan dari masyarakat.

Camat jelutung kota Jambi rike varadiyen mengatakan kegiatan ini dalam rangka mensinergikan hasil dengan musrenbang antar kecamatan dalam rangka pembangunan daerah.
Sedangkan untuk Usulan – usulan rt/rw sebanyak 129 program mudah-mudahan bisa kita laksanakan untuk kecamatan jelutung kota jambi dan jika anggaran yang diajukan tidak mencukupi maka akan kita masukan dalam program lain nya sehingga dapat terlaksana.sehingga rengking Kecamatan jelutung kota jambi yang selama tertinggal dapat segera menyusul.

Sementara itu Kepala Bappeda Kota Jambi yang diwakili kabid ekonomi dan SDA BAPPEDA Dewi nila krisna,menyampaikan bahwa perencanaan kegiatan Musrenbang yang diadakan kali ini menggunakan format yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,sedangkan musrembang tahun ini diadakan secara electronic yang disebut E-PLANNING,dan sistem ini berbasis website yang bisa dibuka baik di leptop maupun handpon sehingga dapat dilihat langsung oleh masyarakat itu sendiri dengan cara memakai ID NIK.Sedangkan dimana Musrenbang tahun lalu ini memakai aplikasi Sistem Informasi Perencanaan Daerah (Simreda). Sehingga masyarakat dapat melihat usulan yang diajukannya secara online tahun lalu melalui alamat http://180.250.53.109/simreda-beta.

Sedangkan pak suwandi rt 17,menanyakan usulan-usulan tahun lalu yang sudah masuk di SIMREDA namun belum terealisasi ,apakah dapat masuk dalam program untuk E-PLANNING dalam perealisasian nya.tutup nya.sedangkan ibu kabid bappeda menjawab ” data usulan yang sudah masuk pada tahun sebelum nya di SIMREDA tetap dijalankan.

Penulis |Ahmadyani

Editor | k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas