Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bungo / Gubernur Jambi Bersama Dirjen Kementan Panen Raya Di Bungo

Gubernur Jambi Bersama Dirjen Kementan Panen Raya Di Bungo

Zumi Zola bersama Dirjen Kementan Dan Bupati Bungo Panen Raya

Jambi, Bungo —  Jambiekspose.com. Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli bersama Dirjen PSP Kementerian Pertanian RI, Tunggul Iman Panudju hadir dalam penen raya di Dusun Sari Mulya dan Dusun Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir dengan total lahan seluas 700 Hektar Lebih.

Panen raya ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Hortikultura (TPH Bungo).

Turut mendampingi Bupati Bungo, H Mashuri Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Aprianto, Sekretris Daerah Ridwan Is, Kapolres Bung, Dandim Kodim 0416 Bungo Tebo, Kepala Dinas TPH Bungo, Serta Para OPD Kecamatan Sekabupaten Bungo.

Dikatakan, Zumi Zola, bangga atas kerja keras petani yang ada di Bungo, dengan luas lahan sampai ratusan hektar bisa tercapai, berjanji akan mensejahterakan para petani.

“Saya bangga dengan Kabupaten Bungo masyarakatnya sukses mengembangkan sentra pertanian salah satunya sawah padi, ini hal yang sangat menjunjung tinggi visi misi pemerintah, untuk itu saya berjanji akan mensejahterakan para petani,” jelasnya.

Sementara dari Dirjen PSP Kementerian Pertanian RI Tunggul Iman Panudju juga mengapresiasi kegigihan masyarakat Bungo dalam bertani. Dia katakana, jika terus seperti ini pemerintah pusat akan mudah menyalurkan bantuan dalam mempermudah petani bekerja.

“Di pemerintah pusat itu bantuan untuk petani terus selalu ada, dengan melihat langsung ke Kabupaten Bungo InsyaAllah masalah bantuan akan kita proritaskan untuk masyatakat Bungo,” pungkas Dirjen Kementerian Pertanian.

Penulis : Inro

Editor ; K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas