Jumat , Oktober 22 2021
Home / Daerah / Plt Gubernur Jambi menghadiri Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Wali Kota Jambi

Plt Gubernur Jambi menghadiri Serah Terima Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Wali Kota Jambi

Jambi — Jambiekspose.com. hari ini, Walikota Jambi non aktif Syarif Fasha kembali menjadi Walikota Jambi aktif, setelah selama 4 bulan 26 hari mengikuti tahap kampanye. Pasalnya, selama itu, Fasha menjadi salah satu calon walikota Jambi periode 2018-2023.

Serah terima nota pelaksanaan tugas dan pisah dambut Pejabat Sementara Walikota Jambi Muhammad Fauzi kepada Walikota Jambi Syarif Fasha, berlangsung di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi, Senin(25/6/2018) oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Dalam sambutannya, Fachrori berharap agar sinergi pembangunan terus ditingkatkan. Disamping itu, dia mengapresiasi peran yang yang telah dilaksanakan oleh Muhammad Fauzi selama mengemban amanah sebagai Pjs Walikota Jambi dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Selanjutnya, Fachrori mengajak Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi untuk terus meningkatkan sinergi dalam melaksanakan pembangunan. Terus berkiprah dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Terkait pelaksanaan Pilkada Kota Jambi pada 27 Juni 2018, Fachrori berharap agar Pilkada tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan damai.

“Siapapun nanti yang terpilih jadi walikota dan wakil walikota Jambi, Kota Jambi bisa lebih maju lagi,” tegasnya.

Fachrori berharap momen Pilkada yang sebentar lagi akan berlangsung dapat diikuti sebanyak mungkin oleh masyarakat yang telah memiliki hak pilih.

Plt Gubernur Jambi mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Pjs Walikota Jambi, Muhammad Fauzi yang ikut serta membangun Kota Jambi walaupun tidak terlalu lama, dan telah rela membangun Kota Jambi serta meminta keikhlasan jajaran Pemerintah Kota Jambi untuk bekerja dan bergotong royong melanjutkan pembangunan.

“Saya berharap ada sinergitas yang dibangun untuk memajukan Kota Jambi dari saat ini hingga ke depan. Kita semua harus kompak bersama membangun Provinsi Jambi yang kita cintai ini,” kata Fachrori.

Dikatakan,  Fachrori juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi kepada pihak TNI, Polri beserta unsur aparat keamanan lainnya yang telah mampu menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif.

“Semoga kondisi ini terus terjaga sampai dengan terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Jambi terpilih, dan mari kita tingkatkan kebersamaan guna mensukseskan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Teruslah berkiprah dalam pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di masa depan,” kata Fachrori.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas