Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Sekda Provinsi Jambi Sampaikan Amanat Kepada CPNS Kemenkum HAM Jambi

Sekda Provinsi Jambi Sampaikan Amanat Kepada CPNS Kemenkum HAM Jambi

 

Jambi — Jambiekspose.com. Motivasi energik Menkum dan HAM Yasona Laoly saat memberikan pembekalan kepada 402 CPNS Kemenkum HAM Jambi, memberi kesan tersendiri bagi Sekda provinsi Jambi M Dianto.

Menurutnya, apa yang disampaikan Menkum dan HAM, bisa memacu para CPNS untuk bekerja dengan baik nantinya.

“Menkum HAM dalam memberikan arahan dan pembekalan kepada CPNS Jambi begitu semangat. Bagaimana beliau memberi motivasi begitu energik.”

“Dan secara logika, apa yang disampaikan beliau itu adalah tanggungjawab moral bagi calon pegawai negeri sipil di lingkunan Kemenkum HAM Jambi,” ujar Sekda usai acara di rumah dinas Gubernur Jambi, Senin (16 /7/2018).

Sekda menambahkan, apa yang disampaikan Menkum HAM tadi memberi semangat tinggi. Ini menurutnya karena dari 402 CPNS yang diterima ini, adalah yang terbaik dari ribuan pelamar.

“Artinya, Saya juga menyampaikan dengan anak-anak Kita yang dari Jambi, yang ditempatkan di berbagai LP maupun satuan kerja yang ada di provinsi Jambi, tolong pegang kepercayaan yang sudah diberikan Menteri hukum dan HAM ini, beliau sudah mengingatkan jauhi narkoba,” tegas Sekda.

Dirinya juga menyampaikan, agar tidak takut menyampaikan penyimpangan yang terjadi. Baik dilakukan atasan, rekan sejawat maupun orang lain yang memanfaatkan para CPNS ini.

“Beliau mencontohkan yang baru diterima di Pekan Baru. Karena euforia lalu terlibat dalam narkoba, disaat tes urine dan positif, langsung diberhentikan,” pungkas M Dianto.

Sebelumnya, acara juga diisi pembekalan oleh Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie.

Tampak Kakanwil Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara bersama para pejabat Kemenkum HAM Jambi, Walikota Jambi Sy Fasha, Kapolresta dan undangan lainnya. (Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas