Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Sekjen DPP Perindo Buka Pembekalan Dan Arahan Bagi Caleg DPRD Provinsi Jambi, DPRD kota Jambi

Sekjen DPP Perindo Buka Pembekalan Dan Arahan Bagi Caleg DPRD Provinsi Jambi, DPRD kota Jambi

Jambi, Jambiekspose.com – – Dewan Pimpinan Wlayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jambi  memberikan pembekalan dan arahan kepada para calon legislatif (Caleg) Perindo, baik untuk kabupaten/kota, provinsi dan pusat di Hotel Odua Weston Jambi Sabtu (06/10/2018).

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq, sekaligus memberi arahan awal kepada para caleg itu.

DPW Perindo Provinsi Jambi  dalam kesempatan itu juga menghadirkan Wasekjen DPP Perindo Muhammad Sofyan, Komisioner KPU Provinsi Jambi, Afnizal, dan Bawaslu Provinsi Jambi, Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi, dr. Iskandar Budiman, Sekretaris,  Wirit Bermani Dustar, SE, Bendahara : Nadya Permata Ketua panitia, Agus Lomara Sembiring.

Ahmad Rofiq dalam arahannya mengatakan problemantika yang sekarang sedang dihadapi bangsa, yaitu rendahnya kapasitas dan integritas para pemegang kebijakan. Terutama anggota legsilatif. Indikasinya, tidak sedikit dari mereka tersandung perkara  hukum, yaitu tindak pidana kuropsi.

Untuk itu, sebagai caleg Perindo yang nantinya akan menjadi pemimpin harus mempunyai integritas dan tangggung jawab penuh dalam memajukan bangsa. Sebab jika itu tidak dimiliki, maka problematika bangsa tidak bisa selesai.

“beliau /Ketua Umum DPP Perindo, HT berpesan bahwa pertama, masa depan partai perindo ada di tangan kita semua Untuk itu kita harus semangat untuk berjuang yang kedua, mengucapkan terima kasih kepada seluruh caleg yang telah mempercayakan partai perindo ini sebagai bagian dari partai untuk menyalurkan aspirasi politik nya, “jelasnya.

ini menjadi sangat penting bagi partai perindo ini adalah sebuah kepercayaan tetapi di sisi yang lain,  juga Mengingatkan bahwa hari ini atau setelah dicintai secara resmi Kita semua adalah bagian dari keluarga besar Partai  Perindo tidak boleh lagi merasa saya bukan kader partai saya orang luar Saya orang dalamnya ada semua dalam posisi yang sama apa yang menjadi bagian dari kekurangan Partai ini.

” kita tidak perlu memperbesar semua ruang perbedaan tetapi apa yang menjadi bagian dari kelebihan partai ini juga harus kita tingkatkan karena kita menjadi bagian dari keluarga besar itu ini konsekuensi dari hidup berkeluarga, “ujarnya.

Yel-yel  Partai Perindo adalah untuk Indonesia Sejahtera, Indonesia Sejahtera itu Bukan Impian kosong.  Indonesia Sejahtera itu adalah cita-cita politik Partai Perindo yang harus kita wujudkan secara bersama-sama tidak ada orang yang mampu untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera yang begitu besar sendirian harus ada satu kekuatan besar harus ada gerbong besar itulah yang disebut dengan partai politik partai politik inilah yang mengawal semua kebijakan-kebijakan sehingga harus pro rakyat, “tegasnya.

harus bisa membangun harus bisa membangkitkan satu apa rasa kebanggaan harus bisa mewujudkan tatanan ekonomi yang lebih Berdikari masyarakat lebih dimudahkan dalam apa menyelesaikan kehidupan.

Ditambahkan dr. Iskandar Budiman, kemenangan itu harus simultan harus linier baik itu Kabupaten, Provinsi Pusat.

“terserah orangnya mana harus ada untuk Caleg Provinsinya harus ada, Pusat juga Kabupaten. Kalau Caleg Provinsinya kosong,  Pusatnya apa lagi maka akan dilihat oleh partai-partai sebelah seperti apa yang diutarakan, Partai Perindo harus meraih 3 besar,”imbuhnya.

Dijelaskan Agus lomara Sembiring, Adapun peserta yang hadir pada pagi hari ini terdiri dari para caleg provinsi kurang lebih 40 orang harusnya ada 44 tapi ada yang izin berhubung karena kurang sehat dan dari DPRD kota Jambi ada 34 orang. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Didapuk Jadi Pemateri, Bang El Salurkan Energi Positif Wirausaha Kepada HIMASTE

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Sebagai akademisi yang sukses berkiprah diperbank-an, Dr. H. Yunsak El …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas