Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Pemkot Jambi Peduli Serta Serahkan Bantuan Ke Palu dan Donggala Sebesar Rp 715 juta.

Pemkot Jambi Peduli Serta Serahkan Bantuan Ke Palu dan Donggala Sebesar Rp 715 juta.

Foto Humas Pemkot Jambi

Jambi, Jambiekspose.com – – Walikota Kota Jambi, Syarif Fasha bersama Forkompimda Kota Jambi berangkat dan menyerahkan secara langsung bantuan masyarakat Jambi untuk masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Jumat(19/10/2018).

jumlah bantuan atau donasi oleh masyarakat Kota Jambi sebanyak Rp. 715.000.000, diserahkan secara simbolis oleh Walikota Kota Jambi, SY Fasha kepada Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo (Pasha Ungu).

“Semoga kepedulian masyarakat Jambi dapat sedikit mengurangi beban saudara kita di Palu dan sekitarnya,” ungkap Wali Kota Fasha yang didampingi oleh Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar.

Sy Fasha, mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Jambi yang telah menyumbangkan donasinya  melalui Pemkot Jambi.

Foto Humas Pemkot Jambi Bantuan Dari Pemkot Jambi Di terima oleh Wawako Palu, Pasha

“Hingga saat ini Pemkot Jambi terus menerima donasi melalui Dompet Amal Kota Jambi Peduli, Bank Jambi Nomor Rekening 300-100-4-777,” tegasnya.

Pemerintah Kota Jambi cukup mensupport dalam membantu kepada korban Bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala dan terus membuka no rekening untuk Palu dan Donggala. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas