Jumat , Oktober 22 2021
Home / Nasional / Sungguh Mulia Hati Mu Kang Sule Berangkatkan Umrah Keluarga Mantan Istri Dan Belikan Rumah Keluarga Mantan.

Sungguh Mulia Hati Mu Kang Sule Berangkatkan Umrah Keluarga Mantan Istri Dan Belikan Rumah Keluarga Mantan.

Jambi, Jambiekspose.com – – Sule kini memang berstatus duda setelah bercerai dengan Lina. Tapi bukan berarti hubungan Sule dan sang mantan istri langsung berubah menjadi buruk. Presenter Ini Show itu bahkan mengaku masih berkomunikasi dan akan selalu bersifat baik pada Lina.

Bukan cuma tetap berkomunikasi dengan baik, Sule juga masih memenuhi janjinya untuk memberangkatkan umrah Lina dan keluarga. Bukan hanya itu, banyak permintaan dari Lina yang dituruti oleh Sule.

“Kan dia udah minta, kalo secara hukum dia nggak dapet apa-apa. Karena ada sesuatu hal yang dia tidak dapatkan itu. Tidak ada gono gini, yang harus diperjelas di sini ya banyak netizen yang salah arah. Kalo saya sih silahkan mau ngejudge gimana juga. Kalo dari sisi hukum, dia tidak mendapatkan apa-apa. Tapi, saya memberikan kebijaksanaan terhadap mantan istri saya,” kata Sule saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Janji Sule Pada Allah

“Karena awalnya gugatan dia minta salon. Ya, kita kasih. Terus dalam perjalanan, dia minta rumah saya, saya kasih, udah kok. Mau minta lagi, silakan. Toh dia mau minta rumah yang di sini juga gue kasih,” lanjut Sule.
Sule lalu cerita sebelum Lina menggugat cerai dia sudah berjanji pada saudara-saudara mantan istrinya untuk memberangkatkan umrah mereka. Sule juga sudah menepati janjinya yang lain.

“Dan saya juga berjanji untuk membelikan rumah adiknya dan pamannya, udah beres sekarang. Udah saya beliin rumah satu-satu dan saya umroh-in. Udah beres semuanya. Karena saya janji sama Allah, buka sama keluarganya,” kata Sule.

Dikutip Tulisan Asli, Penuhi Janji Pada Allah, Sule Berangkatkan Umrah dan Belikan Rumah Keluarga Lina.

Rahmi Safitri | Jum’at, 26 Oktober 2018 10:50 WIB

Sule © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Kakorlantas Polri Resmikan Nama Lapangan Sirkuit ISDC Serpong

Jambiekspose.com ( Tangerang ) – Kakorlantas Polri, Irjen Pol Istiono, Jumat 22 Oktober 2021 meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas