Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Pata Hila Kembali Pimpin Koni Kabupaten Muaro Jambi Secara Aklamasi. Periode 2018-2022.

Pata Hila Kembali Pimpin Koni Kabupaten Muaro Jambi Secara Aklamasi. Periode 2018-2022.

Foto Inro, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi (Kanan) salam komando Ketua Umum Terpilih Koni Kabupaten Muaro Jambi(kiri).

Jambi, Jambiekspose.com – – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muaro Jambi menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten  (Musorkab) untuk memilih ketua KONI setempat periode 2018-2022 di Hotel Grand Kota Jambi Kamis(13/12/2018).

Musorkab tersebut mengusung tema “Dengan MUSORKAB ayo kita membangun kebersamaan mencapai prestasi untuk Muaro Jambi tuntas 2021”.

Ketua Panitia Musorkab Kabupaten Muaro Jambi, Marwin Saragih menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan Musorkab bulan November lalu usai PORPROV XXII Provinsi Jambi.

Dengan mengambil tema,Dengan MUSORKAB ayo kita membangun kebersamaan mencapai prestasi untuk Muaro Jambi tuntas 2021.

Melalui Musorkab Jadikan Momentum untuk Meningkatkan Semangat  Kebersamaan,  Kepedulian, Komitmen dan Gerakan Nyata keolahragaan yang harus diperjuangkan oleh seluruh komponen olahraga  di Kabupaten Muaro Jambi.

Semua kepengurusan maupun para ketua cabor berharap prestasi olahraga Kabupaten Muaro Jambi  dapat semakin meningkat sesuai dengan pernyataan Ketua Umum untuk bisa meriah peringkat kedua PORPROV XXIII.

Dari pantauan media mengikuti MUSORKAB Muara Jambi, bahwa yang menjadi calon Ketua Koni Muaro Jambi untuk periode 2018-2022 hanya terdapat satu orang, yaitu Pata Hila.

“panitia MUSORKAB Muaro Jambi telah mengumumkan kepada masing-masing Ketua cabor maupun pada anggota, bahwa telah mengeluarkan surat pendaftaran sebagai calon Ketua Umum Kabupaten Muaro Jambi periode 2018-2023 – 2021, “ucapnya.

Ternyata aday4(empat) orang yang mengambil akan surat pendaftaran sebagai calon Ketua Umum Koni Kabupaten Muaro Jambi, tetapi sampai batas waktu berakhir hanya satu orang yang mengembalikan surat pendaftaran sebagai calon ketua umum, yaitu Pata Hila.

Otomatis secara resmi dan diketahui semua anggota maupun pengurus, secara sah mantan ketua umum Koni periode 2015-2018 yang sudah demisioner, berhak menjadi ketua umum terpilih periode 2018-2021. (Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadir di Masjid At Taqwa Rantau Panjang H Mashuri Maulid Nabi Bersama Warga Tabir

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas