Jumat , Oktober 22 2021
Home / Daerah / Wali Kota Fasha Mengunjungi Direktorat Jenderal Perhubungan RI

Wali Kota Fasha Mengunjungi Direktorat Jenderal Perhubungan RI

Jakarta — Jambiekspose.com.  Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI untuk bertemu langsung dengan Dirjen Perhubungan Udara, Polana B. Prasasti Kamis (14/3/2019).

Dalam kunjungannya itu, Wali Kota Fasha membawa misi untuk mengusulkan peningkatan status Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin, naik kelas menjadi Bandara Internasional.

Peningkatan status tersebut menurut Wali Kota Fasha bukan tanpa dasar yang kuat. Selain mobilitas masyarakat dalam menggunakan moda angkutan udara meningkat tajam dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, nama Jambi sudah mulai dikenal dunia internasional karena memiliki banyak potensi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan internasional.

“Dimana Kota Jambi dikenal dengan kota Jasa dan Perdagangan sehingga bisa menambahkan pendapatan asli daerah khususnya bagi Kota Jambi, “jelasnya.

Apalagi dengan peningkatan status dari pelabuhan udara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi menjadi pelabuhan udara internasional, sehingga Jambi bisa dikenal lebih luas lagi serta akan memperkenalkan destinasi wisata yang ada dikota Jambi, seperti pembuatan batik Jambi.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas