Kamis , April 18 2024
Home / Berita Terkini / Cek Endra Buka musda X partai Golkar jambi dan H. Endria Putra. ST MT secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar kota jambi

Cek Endra Buka musda X partai Golkar jambi dan H. Endria Putra. ST MT secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar kota jambi


Jambi |Jambiekspose.com,- Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Drs.H.Cek Endra membuka langsung Musda X Partai Golkar Kota Jambi  Dan Kabupaten Merangin, di AULA UTAMA kantor DPD Golkar Jambi.Rabu 30/12/20.pagi sekira pukul 10:30 wib.

Dalam sambutannya Cek endra di MUSDA X Partai Golkar menyampaikan mengucapkan terima kasih untuk semua kader dan pengurus partai Golkar yang telah berjuang dipilkada 09 Desember kemarin,untuk pemenangan cek endra ratu munawaroh.

Musda X Partai Golkar yang dilakukan secara serentak untuk Kota Jambi dan Kabupaten Merangin .di harapkan acara musda hari ini berjalan dengan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan , persahabatan dan menjunjung tinggi solidaritas Partai Golkar di provinsi Jambi ujar Cek endra.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim,Musda X Partai Golkar Kota Jambi dan Kabupaten Merangin hari ini resmi dibuka.”tegas Cek Endra.
Membuka acara musda sekaligus memilih para ketua DPD kota jambi dan merangin.

Musda dihadiri oleh Sekjen DPD golkar provinsi jambi A.rahman. Ashari safii selaku Plt ketua DPD partai golkar kota jambi,dan pengurus partai Golkar kabupaten Merangin beserta seluruh pengurus, pimpinan kecamatan dan sayap-sayap partai golkar.

Dalam musda X kota jambi H. Endria Putra. ST MT secara aklamasi menjadi ketua DPD Partai Golkar kota jambi yang menjadi Pimpinan sidang Yan kurnain sekretaris sukmawati musda untuk kota Jambi,sementara untuk DPD merangin masih dalam proses musda.

Dalam pelaksanaan musda ini sangat menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan memakai masker, cek suhu tubuh,dan menjaga jarak .

( jurnalis : Dhea vz)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

PT HSBB, Bohongi Pemkab Batanghari, Jalan Masih Menganga, 3 Desa Terancam Terisolir

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — masih terkait Kondisi Jalan Simpang Durian Luncuk – Jangga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas