Senin , September 27 2021
Home / Berita Terkini / Tegas, ! Bupati langsung Cabut Izin EO dan sanksi Pejabat nya terkait Pesta Dugem Pelajar

Tegas, ! Bupati langsung Cabut Izin EO dan sanksi Pejabat nya terkait Pesta Dugem Pelajar

Jambiekspose.com , Tanjabbar – viral nya video Pesta dick Jockey (DJ) layaknya Layaknya dunia gemerlap (Dugem) dickotik di Aula Kantor Bupati Tanjabbarat Jambi, membuat Bupati geram dan mencabut izin even organizing (EO) Tungkal Projek.

Bupati Tanjabbarat, Anwar Sadat saat dikonfirmasi mengatakan Terkait kehebohan yang dilakukan oleh siswa dan siswi di Aula Kantor Bupati, sangatlah melanggar aturan COVID-19 dan ditambah kegiatan dilakukan tepat menjelang bulan suci ramadhan.

“Saya tegaskan akan mencabut izinnya karena apa yang dilakukan Tungkal Projek sangat fatal dan buat malu,” ujar Bupati

Anwar Sadat menyebutkan, tindakan yang dilakukan oleh SMA, awalnya dibubarkan oleh pihak kepolisian karena sudah keterlaluan dan atas tindakan tersebut, sudah menyerahkan sepenuh nya kepada polres tanjabbar.

“Terkait kegiatan pelajar SMA di Aula yang melanggar hukum sudah kita serahkan kepada penegak hukum,”jelasnya minggu, 11 april 2021.

Anwar Sadat juga menegaskan akan memanggil pihak Kepala bagian umum dan Kasatpol PP yang telah memberikan izin terhadap para siswa SMA Negeri 1 Tanjabbarat dengan tema acara “The Class Of 21 Great Party”.

“Terkait kegiatan pelajar SMA Negeri 1, kita akan beri sangsi tegas kepada dua pejabat Kabag Umum dan Kasatpol PP,”katanya.

Diketahui, sabtu malam, 10 april 2021, Puluhan Pelajar SMA Negeri 1 Tanjabbarat viral dimedia sosial karena melakukan Pesta Pesta dick Jockey (DJ) layaknya Layaknya dunia gemerlap (Dugem) dickotik di Aula Kantor Bupati Tanjabbarat Jambi.

Kegiatan dilakukan SMA diketahui dalam rangka menggelar acara “The Class Of 21 Great Party” namun hasilnya menjadi diskotik dan pihak kepolisian yang mengetahui itu langsung membubarkan secara paksa sekitar pukul 23.00wib.

Bupati merasa malu dan sangat prihatin atas kejadian ini, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, harapan nya ini menjadi pelajaran berharga dan tidak terulang lagi.

( red 002/Rif)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Buka Lomba Wartawan Cilik, H Mashuri: Wartawan Cilik, Perlancar Komunikasi Anak

Jambiekspose.com (Merangin) – Keikutsertaan anak-anak sebagai peserta lomba ‘Wartawan Cilik’, akan mampu memperlancar cara berkomunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas