Jumat , Maret 29 2024
Home / Berita Terkini / Jalin Silaturahmi, kapolda Jambi buka puasa bareng PJU Polda, insan pers,dan Mahasiswa

Jalin Silaturahmi, kapolda Jambi buka puasa bareng PJU Polda, insan pers,dan Mahasiswa

Jambiekspose.com,Jambi — Dalam Acara Silahturahmi Kapolda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi bersama Rekan Media juga Mahasiswa di Jambi, Menyampaikan Banyak Poin Penting Terkait Perkembangan Di Provinsi Jambi.

Di antaranya Kapolda juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Jambi akan mengadakan PSU di 5 kabupaten atau kota, Kapolda Jambi berharap PSU yang akan di laksanakan 27 Mei 2021 mendatang Berjalan aman dan damai.

” jadi kita silahturahmi bersama wartawan dan adik-adik mahasiswa, kebetulan saya dan pak wakapolda serta pak irwasda ada waktu. Kita akan menghadapi PSU. ” Sebut Kapolda, Sabtu (17/04/2021) Malam.

Jendral bintang dua itu juga menuturkan bahwa situasi di dunia saat ini sedang tidak kondusif dimana wabah pandemi masih menjadi momok menakutkan bagi warga dunia di berbagai negara.

” Situasi dunia tidak bagus, di Brazil itu pemerintahnya tidak mampu lagi dirumah sakit disana sudah penuh ” Ujarnya.

Konflik yang kerap terjadi di tengah masyarakat jambi yakni konflik lahan, Rachmad sangat bersyukur bahwa di Jambi tidak terjadi konflik di tengah masyarakat namun hal itu tidak membuat kepolisian lengah, dirinya berkata mahasiswa juga memiliki peran untuk mencegah konflik yang terjadi di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah konflik sosial di Jambi tidak ada tapi potensi itu ada, jadi saya minta adik-adik mahasiswa menjadi untuk berperan aktif untuk mencegah terjadinya konflik” Tandas Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo

Turut hadir dalam jamuan Buka Bersama Kapolda Jambi, juga di hadiri Sejumlah PJU Polda Jambi Yakni Dirnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Dewa Gede Putu Artha, DirIntel Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Wicaksono, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto.

Di penghujung Sambutannya Kapolda Mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa semoga semua yang menjalankan ibadah puasa mendapatkan berkah dan Rahmat Allah SWT.

” semoga kita semua mendapat berkah dan Rahmad dari-Nya, Amiiin ” Harap Jendral bintang dua itu.

( red 002)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas