Senin , September 20 2021
Home / Berita Terkini / Walikota Jambi Syarif Fasha bersama Baznas Kota Jambi, menyalurkan dana zakat atau infak sedekah

Walikota Jambi Syarif Fasha bersama Baznas Kota Jambi, menyalurkan dana zakat atau infak sedekah


Jambiekspose.com,Jambi- Walikota Jambi Syarif Fasha bersama Baznas Kota Jambi, menyalurkan dana zakat atau infak sedekah. Baik dari ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, Kemenag Kota Jambi dan Maupun dari masyarakat, di halaman Mako Damkar Kota Jambi.

“Dana-dana yang dihimpun ini, setiap tahun berjumlah lebih kurang mencapai Rp. 7-8 di setiap tahunnya. Yang dikembalikan kembali kepada masyarakat yang memang berhak menerima,”kata Walikota Jambi Syarif Fasha, (03/05/2021).

Bantuan-bantuan ini, pihaknya menyerahkan kurang lebih terdapat 7 ribu lebih mustahid yang dibagikan menjelang hari raya Idul Fitri.

“Nanti di bulan Juni ada lagi, mungkin sepanjang jalan, mungkin ada keperluan masyarakat yang termasuk golongan atau orang yang berhak menerimanya,”katanya.

Fasha berharap, dana yang dikelola oleh Baznas bisa termanfaatkan maksimal dan juga merupakan sesuatu yang membantu Pemkot Jambi.

“Mungkin ada hal-hal yang tidak bisa di handel oleh Pemkot Jambi dan di Handel oleh Baznas Kota Jambi,”jelasnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para Muzaki, para masyarakat yang telah mengejutkan zakat, infak zakatnya, yang menitipkan zakatnya dan sedekahnya melalui Baznas Kota Jambi.

“InsyaAllah dengan kepercayaan ini Baznas akan mengelola dengan sebaik-baiknya dan mudah mudahan dana yang dihimpun oleh Baznas akan lebih banyak,”ungkapnya.

Selanjutnya, Fasha menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang hendak ingin berzakat, bersedekah dan berinfak bisa melalui Baznas Kota Jambi.

“Saya himbau untuk menyalurkan dana zakat dan infaknya ke Baznas Kota Jambi. Saya anjurkan ke Baznas, lantaran dana yang dihimpun oleh Baznas ini semua akan di kembalikan untuk masyarakat Kota Jambi,”tandasnya.

( red 009)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas