Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Walikota Jambi Berikan bantuan kepada UMKM terdampak penutupan area Publik, ini bentuk tanggung jawab Pemkot Jambi

Walikota Jambi Berikan bantuan kepada UMKM terdampak penutupan area Publik, ini bentuk tanggung jawab Pemkot Jambi

Jambiekspose.com ,Jambi – Bertempat di lapangan tenis dinas pendidikan kota jambi,Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menyerahkan bantuan sosial kepada pedagang-pedagang yang terdampak akibat kebijakan dari keputusan Pemkot yang menutup beberapa tempat area publik yakni di Tugu Keris Siginjai Kotabaru kawasan Danau sipin dan Ancol.

Seluruh jumlah pedagang yang terkena dampak akibat penutupan area publik kurang lebih 378 pedagang dari empat tempat wisata di kota jambi, di berikan secara langsung oleh Walikota jambi H, Syarif Fasha.

Dalam kesempatan ini Walikota Jambi, Syarif Fasha mengatakan, Pemerintah akan bertanggungjawab atas kebijakan penutupan area publik yang berdampak para pedagang yang berjualan di area publik.

“Kami berikan bantuan berupa sembako untuk para pedagang tersebut yang terdampak dari penutupan area publik,”jelasnya, Rabu (23/6), juga Kami berharap trend covid 19 ini cepat menurun dan bisa kembali di buka area publik dan para pelaku UMKM bisa beraktivitas kembali.

Fasha berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi para pedagang yang terdampak akibat kebijakan penutupan area publik.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa memenuhi bahan pokok mereka yang diperlukan,”tutup Fasha.

Nampak hadir dalam kegiatan pembagian bantuan antara lain, sekda kota Jambi, kadis sosial kota jambi, kasat pol PP, camat kota baru, para camat dan lurah.

( red, 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas