Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Pejuang Subuh Merangin (PSM) gotong royong perbaiki jalan berlubang

Pejuang Subuh Merangin (PSM) gotong royong perbaiki jalan berlubang


Merangin-bangko, – Beberapa titik di ruas jalan dikota bangko nampak berlubang,dan meresahkan masyarakat sekitar,akibat rawan terjadinya kecelakaan.Jalan yang telah lama rusak ini seolah tak kunjung mendapat perhatian dari pemerintah setempat.ruas jalan yang jadi sasaran gotong royong itu dimulai dari jembatan pasar bawah sampai ujung jalur sungai ulak.(04/07)

Dari informasi yang berhasil dirangkum,semua biaya dan material yang digunakan adalah hasil patungan dari semua elemen masyarakat kerja sama dengan Pejuang subuh Merangin,yang turut berpartisipasi untuk perbaikan jalan tersebut.

Bambang Salah satu tokoh masyarakat kota bangko ketika dimintai keterangannya,ia menyampaikan bahwa hal tersebut sengaja dilakukan sebagai bentuk kekhawatiran akan timbulnya kecelakaan,yang diakibatkan oleh jalan rusak tersebut.

Azeem ketua PSM Merangin mengatakan “Aksi pengecoran jalan berlobang ini berawal dari kekhawatiran masyarakat, pasalnya sering terjadi kecelakaan didalam kota Bangko ini”
Untuk itu kegiatan pengecoran jalan ini tidak ditafsirkan sebagai ajang untuk menyinggung kinerja pemerintah.Ia menegaskan hal tersebut murni inisiatif masyarakat dan pejuang subuh Merangin.

Saat ditanya media Jambiekspose apa pesan buat pemerintah setempat ? Azeem enggan berkomentar tentang itu,beliau mengatakan “Kiranya aksi kami jangan disalah artikan untuk menyinggung atau sebagai pencitraan, ini murni kami lakukan karena merupakan kebutuhan kami disini,” ungkapnya.

Namun salah seorang warga yang juga anggota Pejuang subuh Merangin yang ikut dalam gotong royong tersebut mengatakan Dana yang dikumpulkan masyarakat hanya terbatas, kiranya bisa di seriusi dan ditindaklanjuti oleh pemerintah Daerah setempat tutupnya.

(Sy Malik)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas