Senin , September 20 2021
Home / Berita Terkini / Puluhan Pemuda Balap Liar Diamankan Polsek Jambi selatan

Puluhan Pemuda Balap Liar Diamankan Polsek Jambi selatan

Jambiekspose.com, Kota jambi – Puluhan remaja sering balap liar dikawasan taman rimba kota Jambi,sangat membuat resah warga sekitar dan pengguna jalan lainnya.

Balapan motor yang sering dilakukan para pemuda tersebut sangat membahayakan bagi
diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya.

Jajaran kepolisian dari Polsek Jambi Selatan tidak tinggal diam atas aksi balapan tersebut,sejumlah personil dibantu dengan Bintara remaja dalmas Polda membubarkan aksi balapan tersebut dan mengamankan 30 orang remaja pada  Senin 19/07 Malam.

Kanit Reskrim Ipda Putu Gede Ega Purwita S.Tr.k mengatakan melalui pesan WhatsApp kepada media “pada malam tadi menangkap para pemuda yang sedang melakukan aksi balap liar di tiga tempat berbeda di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan.

Banyaknya pelaku balap liar tersebut kami meminta bantuan bintara remaja
dari dalmas polda untuk mengamankan mereka”ujar Kanit Reskrim

Dari tiga tempat yang berbeda-beda ,tepatnya di simpang PU, Bandara baru,dan Bandara Lama , Kami menangkap 30 orang pemuda yang melakukan Aksi Balap Liar.

(30) Tiga puluh orang pemuda dan (23) dua puluh tiga sepeda motor kami bawa ke Polsek Jambi Selatan untuk kami periksa.
Usai pemeriksaan 30 pemuda tersebut,di berikan pengarahan agar tidak melakukan Balap liar lagi. kemudian kami panggil para orang tuanya untuk menjemput anaknya.

Bukan itu saja Sangsi  tilang pun kami lakukan dengan pasal berlapis,yaitu tidak memakai helm,tidak ada SIM dan Kebut-kebutan dijalan yang bisa membuat bahaya pengguna jalan lainya.”kata Kanit Reskrim Ega dalam Pesan Singkat WhatsApp nya .

Jurnalis: Sonia Benzola

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas