Selasa , September 21 2021
Home / Berita Terkini / Vaksinasi ke dua akan di gelar polda jambi di GOR kota baru, catat tanggalnya

Vaksinasi ke dua akan di gelar polda jambi di GOR kota baru, catat tanggalnya


Jambiekspose.com (Jambi) – Polda Jambi akan menggelar vaksinasi Covid-19 tahap atau dosis ke 2 (lanjutan) di GOR Kota Baru.

Vaksinasi akan dimulai pada Senin (26/7/2021) hingga pada hari Rabu mendatang.Pelaksanaan vaksinasi dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengimbau warga Jambi yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 tahap 1 atau dosis pertama untuk datang ke GOR Kota Baru Kota Jambi mulai hari Senin hingga Rabu pekan depan.

“Silahkan datang, nanti akan dilayani oleh Tim dari Bid Dokkes Polda Jambi mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB,” ujar Kombes Mulia, Sabtu (24/7/21).

Kemudian, Pamen melati tiga di pundak ini menyampaikan bahwa untuk menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menghindari kerumunan dan menjaga jarak. Dihimbau kepada warga untuk datang sesuai tanggal dan waktu yang sudah tertulis dalam kartu vaksin pada tahap 1 atau dosis pertama.

“Nanti mekanismenya di atur oleh Polresta Jambi, ” tutupnya. ( red 003 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas