Selasa , September 21 2021
Home / Advertorial / SMA N 8 Kota Jambi Mulai lakukan pembelajaran Daring Dengan 340 Siswa baru

SMA N 8 Kota Jambi Mulai lakukan pembelajaran Daring Dengan 340 Siswa baru


Jambiekspose.com ( Jambi) – Kisruh penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat SMA di kota jambi memang seperti menjadi tradisi tahunan setiap tahun ajaran baru, Namun berbeda dengan SMA 8 kota jambi.

Kepala sekolah SMA N 8 Sugiono M.pdi , Saat di konfirmasi terkait penerimaan peserta didik baru, di ruangan nya .(27/07) menjelaskan bahwa PPDB di laksanakan secara online, dan karena terdapat kendala alias susah nya mengakses link ppdb online, dan untuk memenuhi kuota sekolah, kembali pihak nya kembali membuka sesi ke dua pendaftaran online sesuai juknis yang ada.

Lebih lanjut sugiono menjelaskan untuk tahun ajaran ini PPDB di laksanakan sesuai JUKNIS dari diknas, dan untuk tahun ajaran ini masih tetap menerapkan belajar online alias Daring.

Hal ini dilakukan sebab kota jambi masih dalam kondisi yang belum memungkinkan untuk tatap muka, dan kota jambi masih dalam PPKM level 4.

Dala hal ini sekolah juga meminta agar semua pihak ikut membantu memutus mata rantai covid 19 apalagi sekarang muncul lagi varian Delta, jadi ketika dewan guru dan siswa yang datang ke sekolah wajib hukum nya menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan, dan saling menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Jumlah siswa yang di Terima oleh SMA 8 sejumlah 340 siswa baik melalui jalur zonasi, prestasi, afirmasi, dan perpindahan orang tua, dan penerimaan siswa baru tahun ajaran ini berjalan lancar sesuai juknis yang ada tutup Sugiono. ( red 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas