Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Ini Pesan Wawako Maulana Pada Paskibra 2021 : Jadilah Patriot Penerus Bangsa

Ini Pesan Wawako Maulana Pada Paskibra 2021 : Jadilah Patriot Penerus Bangsa

Jambiekspose.com ( jambi) – Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM memberi pembekalan dan motivasi para siswa-siswi Kota Jambi yang terpilih menjadi calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Jambi di lapangan Balai Kota Jambi (28/7) hari ini.

Wawako memberikan pengarahan dan semangat dihadapan siswa-siswi calon Paskibraka Kota Jambi. “ Alhamdulilah tahun ini kita bisa mengelar pasukan pengibar bendera di Kota Jambi, karena tahun kemarin sempat ditiadakan karena pandemi, ungkap suami Dr. dr. Hj. Nadiyah, Sp.OG tersebut.

Menurut Wawako sebagai salah satu bentuk usaha kita mengisi kemerdekaan adalah kita harus melaksanakan latihan bersungguh dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, karena kalian orang yang terpilih, jadilah patriot penerus bangsa”, ungkapnya.

“ Ingat Kalian adalah patriot bangsa, penerus bangsa, Paskibra merupakan jantungnya HUT RI. Faktor gagalnya keberhasilan adalah disiplin yang kurang, kesehatan yang semakin lama semakin menurun”, ungkap dokter teladan kota Jambi 2003 itu.

Selanjutnya Wakil Walikota Jambi mengatakan “Contoh disiplin yang kurang, diperintah duduk, harus diulang beberapa kali. Bila disiplin sudah melekat pada diri ananda sekalian, maka kegiatan tersebut tidak harus diulang beberapa kali. Saya yakin kalian anak-anak terpilih, anak yang cerdas, patuh terhadap instruksi pelatih”

Mengakhiri pengarahannya, Wakil Walikota Jambi yang ramah ini mengatakan “Saya juga berharap kepada ananda sekalian, di samping anda sudah terpilih sebagai anggota Paskibraka anda juga berupaya semaksimal mungkin agar tidak terlibat Narkoba. Marilah kita saling menyayangi untuk mengingatkan kawannya agar tidak terlibat Narkoba”, pungkasnya. ( maman)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas