Senin , September 20 2021
Home / Berita Terkini / AKP George A Pakke Sik : Berjemur selama satu jam setiap untuk menambah Imun tubuh

AKP George A Pakke Sik : Berjemur selama satu jam setiap untuk menambah Imun tubuh


Jambiekspose.com ( Kota Jambi) – Pandemi yang masih melanda negeri ini hampir membuat perekonomian dan perkantoran lumpuh, tak terkecuali di kota Jambi, berbagai macam cara di lakukan agar tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Satresnarkoba polresta jambi yang di pimpin langsung oleh George A Pakke .Sik , melakukan kegiatan Berjemur selama 1 jam setiap hari nya guna meningkatkan Imun tubuh dan mendapatkan Vitamin langsung dari sinar mentari pagi.

“Iya benar, semua anggota Bersama sama berjemur di depan kantor satresnarkoba ini, untuk menambah imun tubuh” Ujar Akp George 06/08. Saat di temui di ruang kerja nya.

Beberapa anggota kita ada yang sudah melakukan isoman dan sembuh dari terpapar covid19.

Walaupun dalam kondisi Pandemi seperti ini kami tetap melakukan tugas seperti biasa ,hanya saja kami lebih extra menjalankan protokol kesehatan. Selain itu George juga berharap agar kondisi ini segera berakhir.

Harapan kami pelaksanaan vaksinasi yang di lakukan oleh POLRI dan pemerintah bisa mencapai target vaksinasi di kota jambi dan jangan lupa memakai masker,menjaga jarak,dan hindari kerumunan tutup George ( red 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas