Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Pesan Wawako Maulana, Saat Tutup Pelatihan Paskibraka Kota Jambi   

Pesan Wawako Maulana, Saat Tutup Pelatihan Paskibraka Kota Jambi   


Jambiekspose.com (Jambi ) – Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM didampingi kepala dinas pemuda dan olahraga Ir. Moncar Widaryanto menutup secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kota Jambi Tahun 2021 di Aula BKPSDMD Kota Baru Jambi (18/8) kemarin.

” Hari alhamdulilah, dengan didampingi kadis Dispora dan Kabid Pemuda kita menutup secara resmi diklat paskibra kota Jambi 2021, untuk kemudian adik-adik ini kita kembalikan pada orang tua, tentu kita selaku pemerintah kota memberi apresiasi yang sebesar – besarnya atas usaha mereka dalam menyukseskan HUT RI ke 76, kita sampaikan penghargaan atas prestasi mereka,” ungkap orang nomor dua di kota Jambi tersebut.

Pasca penutupan diklat ini Maulana mengatakan Paskibra akan menjadi Purna Paskibra, dan akan tergabung sebagai anggota PPI yang bisa membantu pemerintah mengurangi pengedaran dan penyalahgunaan narkoba.

Saat memberikan sambutan, dokter teladan kota Jambi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan diklat paskibraka atas kesuksesannya dalam melaksanakan pengibaran bendera di HUT Kemerdekaan Indonesia yang Ke-76.

“Saat ini semua orang membicarakan tentang paskibraka, seluruh lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih anggota paskibraka yang telah mengibarkan bendera merah putih mulai di kantor walikota Jambi (17/8) kemarin,” ungkapnya.

Dia mengatakan, walaupun ada situasi Pandemi Covid 19 terhadap pelaksanaan latihan Paskibraka pada tahun ini, tapi alhamdulilah kita bisa melihat hasil yang dicapai bisa lebih baik.

Setelah beberapa lama dilatih, digembleng, fisik, mental, spiritual, wawako mengharapkan hal tersebut dapat diaktualisasikan.

“Ini baru satu tugas awal, selanjutnya para Paskibra dapat memberikan kampanye-kampanye positif ke masyarakat untuk bisa mensuport dan mengajak anak-anak muda berperan dalam membangun bangsa dan negara, ” ujarnya.

Maulana selanjutnya menitipkan salam kepada kepada para peserta paskibaraka.

“Sampaikan salam hormat saya, pelatih, panitia kepada orang tua kalian semua, insya allah kalian akan berperan untuk kemajuan bangsa ke depan, ” tandasnya. ( red R)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas