Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Wawako Maulana Terima Tanda Penghargaan Lencana Karya Bakti Pramuka

Wawako Maulana Terima Tanda Penghargaan Lencana Karya Bakti Pramuka

Jambiekspose.com ,(Jambi ) – Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka memberikan tanda penghargaan Lencana Karya Bhakti kepada Wakil Walikota Jambi,Penghargaan itu ditanda tangani langsung Kepala Kwarnas Pramuka Komjen. Pol. Purn. Budi Waseso dan diserahkan langung Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.sos, MH selaku Kamabida Pramuka Jambi.

Penghargaan ini diterima mantan Pradana Pramuka MAN 1 Palembang ini dalam Upacara Puncak Peringatan Hari Pramuka Ke 60 Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo (27/8). Diwawancarai di sela-sela upacara Wawako Maulana mengatakan dirinya bersyukur tahun ini banyak Pramuka dari Kota Jambi yang memperoleh penghargaan dari Kwarnas Pramuka. Salah satunya Walikota Jambi Dr. SY. Fasha, ME dan dirinya dan beberapa Pramuka lainnya di ambalan SMU dan SMK di Jambi.

” Alhamdulilah, pada peringatan Pramuka tahun ini banyak Pramuka dari Kota Jambi yang menerima tanda penghargaan dari Kwarnas, salah satunya bapak Walikota Jambi selaku Kamacab Pramuka Jambi Sy Fasha dan saya, serta beberapa adek-adek dari SMU dan SMK di Jambi, ” ungkapnya.

Mengenai tanda pemghargaan Lencana Karya Bakti, Maulana mengatakan tanda penghargaan yang diberikan kepada para anggota Gerakan Pramuka yang dengan keikhlasan, pengorbanan, disiplin, dan keberanaiannya telah terlibat langsung dan aktif dalam upaya penanggulangan bencana yang merupakan bencana nasional Sehingga bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta bagi Gerakan Pramuka.

Sedangkan Lencana Pancawarsa adalah tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota dewasa Gerakan Pramuka, sebagai penghargaan atas kesetiaannya kepada organisasi dan keaktifannya melakukan kegiatan orang dewasa Gerakan Pramuka, selama lima tahun atau kelipatannya secara terus-menerus. Salam Pramuka.( Red002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas