Jumat , September 24 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Buntut Kebakaran Lapas Tangerang, Lapas Bangko Lakukan Razia Ketat Blok Kamar Warga Binaan

Buntut Kebakaran Lapas Tangerang, Lapas Bangko Lakukan Razia Ketat Blok Kamar Warga Binaan


Jambiekspose.com (Merangin) – Atas tragedi kebakaran yang terjadi di Blok C Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas I Kota Tangerang Provinsi Banten pada dini hari, Rabu 08/09/2021 lalu, berimbas terhadap Lapas yang ada di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali Lapas Kelas ll B Bangko.

Terkait hal itu, Lapas Kelas ll B Bangko secara sigap langsung melakukan razia sweeping Blok kamar, terutama ruang kamar yang diduga ada instalasi listrik liar yang ada di Lapas Bangko ini.

Bayu, Humas Lapas Kelas ll B Bangko dikonfirmasi via Whatsapp, mengatakan tujuan dilakukan Razia Sweeping Blok kamar ini guna mencegah terjadinya konsleting listrik di dalam blok Lingkup Lapas Kelas ll B Bangko yang bisa berakibat terjadinya kebakaran.

Jambiekspose.com

“Dari hasil Razia sweeping blok kamar warga binaan yang dilakukan petugas Lapas hari ini ditemukan 11 unit telpon genggam dan 7 kabel colokan,” terang Bayu, Kamis 09/09/2021.

Humas Lapas ini juga menegaskan, demi kenyamanan dan ketertiban warga binaan Lapas kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Kegiatan Warga binaan juga akan terus kita pantau, semua ini untuk kenyamanan kita semua,” tutup Bayu.
(R10)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Danrem 042/Gapu Menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun ke 61 Agraria Nasional

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas