Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Diduga Korsleting Listrik, Rumah Ramaini Ludes Dilahap Si Jago Merah

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Ramaini Ludes Dilahap Si Jago Merah


Jambiekspose.com (Merangin) – Kebakaran kembali melanda sebuah rumah milik warga di Kabupaten Merangin. Kali ini kebakaran terjadi di Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir.

Rumah milik Ramaini (41) warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir, ludes rata dengan tanah setelah api menghabiskan seluruh bagian rumah semi permanen tersebut yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik, Jum’at (17/09/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian, pemilik rumah anak beserta istri sedang berada diluar bekerja.

Terlihat dari rumah kobaran api membakar seluruh bagian rumah korban. Warga yang melihat di lokasi kejadian semula tidak bisa berbuat banyak karena api tiba-tiba sudah membesar.

Sementara mobil unit pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian hanya mampu meminimalisir agar kebakaran tidak merembet ke lokasi lain.

Ramah, kerabat korban mengatakan, diduga kebakaran yang meludeskan rumah milik Ramaini ini terjadi akibat korsleting arus listrik.

“Kondisi rumah ini lagi kosong. Suami dan istrinya lagi motong karet. anaknya sekolah Jadi rumah kosong. Penyebabnya itu dari depan sana, bekas korsleting listrik. Ini Habis semua,” katanya.

Sementara itu, kobaran api baru bisa dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dibantu warga sekitar kurang lebih satu jam kemudian.

Sedangkan barang-barang dan rumah milik korban tidak bisa diselamatkan.
Korban berharap ada bantuan dari pemerintah atas musibah yang terjadi ini. Mengingat rumah korban tidak dapat ditempatkan lagi. (Red12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas