Minggu , Oktober 24 2021
Home / Advertorial / Bupati Mashuri Pantau Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Merangin , Disaksikan Pangdam dan Danrem Secara Virtual

Bupati Mashuri Pantau Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Merangin , Disaksikan Pangdam dan Danrem Secara Virtual

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri didampingi Kajari Merangin Dr Raden Roro Theresia Tri Widorini, memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di pelataran Gedung Kejaksaan Negari (Kejari) Merangin, Jumat 17 September 2021.

Kegiatan yang menargetkan bisa mem-vaksinasi Covid-19 ratusan masyarakat dalam sehari itu, disaksikan langsung secara virtual oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli.

“Jadi baik vaksinatornya dan tim  skriningnya, semua dari Kodim 0420 Sarko. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kejari Merangin ini sifatnya keroyokan,  dengan tujuan untuk mempercepat capaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin,” ujar Bupati.

Jika capaian vaksinasi Covid-19 di Merangin sudah mencapai lebih dari 60 persen, akan semakin mudah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Sekarang ini jelas bupati, setiap hari di Kabupaten Merangin dilakukan vaksinasi Covid-19, baik secara pengumpulan massa maupun dengan cara door to door mengunjungi rumah-rumah warga.

“Pemkab Merangin mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polres Merangin, Kejari dan instansi lainnya yang begitu antusias bersama-sama melakukan gerakan vaksinasi Covid-19 setiap harinya di Merangin,” terang Bupati.

Diakui bupati, untuk saat ini capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin baru sekitar 35 persen. Capaian itu masih cukup jauh dibandingkan dengan target capaian mencapai 265 ribu penduduk Merangin. (R12)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas