Rabu , April 17 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Begini Penjelasan Pihak WKS Lakalantas 12 tahun lalu Dan Perbaikan Mobil Anak Ibu Asmawati

Begini Penjelasan Pihak WKS Lakalantas 12 tahun lalu Dan Perbaikan Mobil Anak Ibu Asmawati

Jambiekspose.com | JAMBI — Pihak PT.Wira Karya Sakti ( WKS) saat di konfirmasi terkait laka lantas 12 Tahun lalu,kejadian Lakalantas yang terjadi di kawasan hukum Polres Muaro Jambi Tahun 2012.

Lakalantas terjadi saat kendaraan mobil yang membawa karyawan WKS dengan kendaraan mobil angkot milik ibu Asmawati itu sepertinya tidak ada gantinya serta biaya perobatan anaknya yang menderita luka berat serta kerusakan kendaraan mobil angkot miliknya Asmawati.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Humas WKS Taufik Qurohman yang di temui wartawan serta ibu Asmawati dikantornya pada hari Selasa 20 Februari 2024.

“Setelah saya pelajari dari dokumen kontrak dengan mobil yang kami sewa, itu bukan tanggung jawab kami dan merupakan tanggung jawab pihak vendor dalam hal ini pemilik mobil yang kami sewa,” Ujar Taufik .

Mendengar jawaban dari Taufik, Asmawati langsung berang dan mengatakan bahwa pihak WKS pada saat itu berjanji akan memperbaiki Mobil serta membantu biaya perobatan anaknya.

 

“Kalian sewaktu di Polres Muaro Jambi Yakni Haris dan Azwardi adalah orang pihak WKS, orang anda tidak ada memberikan bantuan uang kepada kami, kenapa haris dan Azwardi melakukan penekanan perdamaian,” Jelasnya Asmawati berang.

Mendapatkan penjelasan yang tak seindah yang diharapkan, Asmawati yang merasa dibohongi dan dibodohi langsung naek pitam mendengar jawaban Taufik,” Ibu silakan menempuh jalur hukum dan kami anggap itu sudah closing perkaranya,” Elaknya Taufik.

Dalam ucapan tersebut nampak kalau pihak WKS tidak mau disalahkan dan perkara itu sudah closing karena sudah lama sekali dan sudah jelas sekali kalau Asmawati dihadapan wartawan dan Taufik mengatakan bahwa pihak WKS yang berjanji untuk memberikan bantuan sampai saat ini tidak ada sepeserpun.

(Red)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Idul Fitri 1445 Hijriah, Maulana Berkunjung Silahturahmi Ke Kediaman Syarif Fasha

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Suasana Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi, Dr. dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas