Selasa , April 30 2024
Home / Daerah / Kota Jambi / Idul Fitri 1445 Hijriah, Maulana Berkunjung Silahturahmi Ke Kediaman Syarif Fasha

Idul Fitri 1445 Hijriah, Maulana Berkunjung Silahturahmi Ke Kediaman Syarif Fasha

 

JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Suasana Idul Fitri 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi, Dr. dr Maulana dan Isteri disambut hangat oleh Syarif Fasha bersama sang isteri Yuliana Fasha dikediaman mantan Walikota Jambi 2 Periode itu.

 

Diketahui mantan Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi Dr. dr. Maulana diklaim berhasil memimpin Kota Jambi terkini hingga akhir masa jabatannya.

 

Hubungan manis kedua tetap terjaga dan tidak lekang oleh waktu hingga kini. Kendati demikian sebagai Wakil Walikota Jambi Maulana tetap setia menjalankan roda pemerintahan bersama Syarif Fasha hingga akhir masa jabatannya.

 

 

Terlebih lagi Syarif Fasha pernah menyatakan Kota Jambi Terkini akan dilanjutkan oleh Kota Jambi Bahagia yang merupakan semboyan Dr. dr. Maulana pada Pemilihan Walikota Jambi 2024 ini.

 

Pernyataan itu diucapkan Fasha pada akhir masa jabatannya dan hal itu disaksikan oleh ratusan ribu pasang mata disambut riuh tepuk tangan warga Kota Jambi.

 

“Bapak-Ibu Semua, Saudara-saudara semua yang telah mewujudkan dari Kota Jambi Bangkit sampai dengan Kota Jambi Terkini. Insya Allah nanti kedepan dilanjutkan dengan Kota Jambi Bahagia” kata Fasha pada acara pelepasan Purna Bhakti Walikota Jambi bersama Warga Kota Jambi di Balai Kota.

 

“Begitu juga Pak Maulana punya niat dan hajat kedepan nantinya mohon dibantu dan didukung karena niat dan hajat kami adalah untuk kebaikan” sambung Fasha.

 

Meski secara hubungan politik saat ini Syarif Fasha dan Maulana bersebrangan, hubungan keduanya tetap terjalin dengan baik. Hal itu terlihat ketika Maulana berkunjung silahturahmi ke kediaman Syarif Fasha pada perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah lalu. (Tim/ind)

Spread the love

About Kang Maman

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pelajar, Kapolsek Jambi Timur dan Perwira Jadi Pembina Upacara

  JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi beserta para perwira jajaran Polsek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas