Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Kabid Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Fasilitasi dan sosialisasi peningkatan manajemen mutu

Kabid Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Fasilitasi dan sosialisasi peningkatan manajemen mutu

Kabid Bina Konstruksi Dan Pengendalian Dinas PUPR Provinsi Buka Sosialisasi

Jambi — Jambiekspose.com. Fasilitasi dan sosialisasi peningkatan manajemen bahan material konstruksi dan teknologi pembukaan kegiatan fasilitasi peningkatan manajemen mutu teknologi bidang Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Hal ini ditandai dengan dibukanya secara resmi oleh Kabid Bina Konstruksi dan pengendalian Dinas PUPR Provinsi, Rd. Fauzi Rabu(25/04/2018) Grand Hotel Jambi.

Kasi  Pengendalian , Devy  SE , Kementerian PUPR  Dani Davincy, Kementerian PUPR Direktorat jenderal Bina Konstruksi Direktorat Bina kompetensi dan produktifitas konstruksi.

Dikatakan oleh Rd Fauzi, adapun kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan dan mutu infrastruktur dinas PUPR Provinsi Jambi dalam membangun Provinsi Jambi.

Foto Bersama Dengan Para Peserta

Pemerintah Provinsi Jambi terus berupaya memberikan layanan kepada publik, termasuk penyediaan layanan infrastruktur, “jelasnya.

Melalui Dinas PUPR Provinsi Jambi dituntut mampu menyelenggarakan pembangunan infrastruktur, serta mampu bersinergi dengan sektor lain dalam pengembangan wilayah dan permukiman.

” agar dapat terwujud daerah yang adil dan sejahtera melalui peningkatan manajemen mutu, teknologi bahan material konstruksi yang sudah menjadi keharusan pembangunan berkualitas, “terangnya.

Efisiensi dan kualitas infrastruktur salah satunya akan sangat tergantung dari mutu yang telah ditetapkan mengenai standar mutu, manajemen, agar terciptanya pekerjaan konstruksi.

Oleh karena itu peningkatan pelayanan dan peningkatan mutu teknologi bahan material konstruksi dan teknologi bidang pekerjaan umum merupakan keharusan dalam sebuah proses pekerjaan konstruksi.

Sementara itu ditambah Devy, Dinas PUPR Provinsi Jambi sebagai institusi pemerintah daerah sangat menyadari pentingnya mutu dari setiap pembangunan infrastruktur yang dikerjakan.

“melalui kegiatan fasilitasi dan sosialisasi peningkatan manajemen mutu teknologi bahan material konstruksi dan teknologi bidang pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Provinsi dapat menambah wawasan, “imbuhnya.

Peserta kegiatan fasilitasi dan sosialisasi peningkatan manajemen mutu teknologi bahan material konstruksi dan teknologi bidang pekerjaan umum dinas PUPR ada sebanyak 50 orang.

Peserta terdiri dari utusan bidang dilingkungan dinas PUPR Provinsi Jambi dan utusan asosiasi bidang konstruksi.

“fasilitas dan sosialisasi ini melalui tatap muka langsung oleh narasumber serta dilaksanakan selama satu hari, “ujarnya.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Enam Pengolahan Kayu Tanpa Dokumen di Muaro Jambi di Segel Polisi

Jambiekspose.com | MUARO JAMBI – Sedikit ada Enam Tempat pengolahan kayu (Sarkel) diduga tanpa ijin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas