Selasa , November 30 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / HKTI Provinsi Jambi Selenggarakan Musprov I

HKTI Provinsi Jambi Selenggarakan Musprov I

Jambi — Jambiekspose.com. Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Jambi  mengadakan Musyawarah Provinsi (musprov) ke I di Hotel Novita Kota Jumat (28/12/2017)

dihadiri oleh perwakilan seluruh Kabupaten /Kota Se-Provinsi Jambi.

Usman Ermulan ketua Umum Provinsi Jambi yang terpilih mengatakan, “kami ucapkan selamat datang di Provinsi Jambi ini kepada pak Moeldoko ketua HKTI Nasional,”ungkapnya.

Ketua HKTI Provinsi Jambi, Usman Ermulan  juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh perwakilan Kabupaten /Kota dan pengurus HKTI Nasional.” Disini hadir juga pak Budi mantan Panglima Sriwijaya, “jelasnya.

Sementara itu, Moeldoko mengatakan,” HKTI harus jadi solusi. Yang dimiliki HKTI adalah semangat untuk pengabdian. Kita sebagai mitra strategis pemerintah, “terang mantan Panglima TNI.

Dilanjutkannya Agar tidak terjadi dualisme kepemimpinan di Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Provinsi Jambi, Ketua Karetaker HKTI Provinsi Jambi Usman Ermulan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) I HKTI Jambi.

Ditambahkan Usman Ermulan, tugas dari HKTI pimpinan Jenderal (purn) Moeldoko bertugas mempersatukan yang terpecah agar tidak terjadi dua kelompok lagi.

“Mulai hari ini, kita bertekad bersatu untuk mensejahterakan masyarakat petani. Kita berjuang untuk petani dan mengangkat taraf hidup petani lebih baik lagi,” tegasnya.

Disamping itu, lanjutnya, HKTI juga mendorong generasi muda pemuda dan perempuan tani untuk ikut handil dalam upaya pertanian di Provinsi Jambi.

Sedangkan Toto Sugiarto, Ketua Organisasi Kelembagaan, Keanggotaan dan Kaderisasi HKTI, berharap tidak ada lagi dua pimpinan lagi, baik dari HKTI Prabowo dan HKTI Osman Sapta.

“Mari satukan petani. Yang ada HKTI Moeldoko. Karena sudah ada SK dari Kemenkumham,” tandasnya.

Disamping itu, Toto berharap, hasil ketua terpilih dari Musprov Provinsi Jambi bisa mensejahterakan petani.

Penulis : inro

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Cek Jalur Batu Bara Bajubang – Tempino, Kapolda nilai belum layak namun tidak ada pilihan

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda bersama Dirlantas dan Dirreskrimsus meninjau jalur angkutan batu bara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas