Senin , Oktober 25 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Asisten II Provinsi Jambi Membuka Musda BPD HIPMI Jambi Ke X

Asisten II Provinsi Jambi Membuka Musda BPD HIPMI Jambi Ke X

Jambi — Jambiekspose.com. Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Agus Sunaryo mewakili Gubernur Jambi membuka secara resmi musyawarah Daerah X BPD HIPMI Jambi Jumat(26/01/2018) Hotel Swiss Bell Jambi.

Turut mendampingi Ketua umum HIPMI BPP, Bahlil Lahadalia, Ketua Umum BPD HIPMI Jambi, Zulhadi, Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi.

Dikatakan Agus Sunaryo, Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jambi diselenggarakan untuk mencari sosok yang bisa enterpreneur.

“sesuai dengan visi misi dari Gubernur Jambi, Jambi tuntas 2021 bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang sudah lulus dari perguruan tinggi maupun kalangan masyarakat umum, “jelasnya.

HIPMI ini merupakan suatu organisasi yang berasal dari para pengusaha muda dan juga organisasi menjadi tumpuan bangsa dan negara, khususnya bagi Provinsi Jambi dengan berdirinya BPD HIPMI Jambi berarti bagian pembangunan ekonomi serta rakyat Jambi.

Ditambahkan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Bahlil Lahadalia, kegiatan musda yang dilakukan oleh BPD HIPMI Provinsi Jambi merupakan agenda program dari organisasi.

“sesuai dengan Rakernas sampai tingkat DPC seluruh Indonesia wajib untuk melakukan adanya musyawarah Daerah, karena sudah ada dalam ad/art organisasi dari HIPMI itu sendiri, “terangnya.

Kalau sudah terpilih dari calon ketua dari Provinsi Jambi ini segera melakukan adanya konsolidasi dalam organisasi serta merangkul dari lawan dalam pemilihan ketua.

” dengan adanya kebersamaan dari organisasi HIPMI ini tidak ada persaingan lagi, tinggal melakukan program kerja baik ke BPP HIPMI, dengan anggota BPD HIPMI Jambi serta bersama dengan Pemerintah daerah Provinsi Jambi.

Inilah Calon ketua yang akan maju,  pertama alhaafizhussayuty, dari Kabupaten Merangin, serta kedua Hendrianto gunawan dari Kabupaten Bungo, ini sudah ada kemajuan dari organisasi HIPMI Provinsi Jambi bahwa yang maju berasal dari putra daerah sama dari Kabupaten dan juga berasal dari wilayah barat.

Penulis : Inro / Red

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Didapuk Jadi Pemateri, Bang El Salurkan Energi Positif Wirausaha Kepada HIMASTE

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Sebagai akademisi yang sukses berkiprah diperbank-an, Dr. H. Yunsak El …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas