Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Wagub Membuka Sosialisasi DAK BKKBN 2018

Wagub Membuka Sosialisasi DAK BKKBN 2018

Jambi – Jambiekspose.com. Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengapresiasi acara Pembukaan Sosialisasi dan Konsultasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Sub Bidang Keluarga Berencana Regional Sumatera. Bertempat di lantai 5 Hotel Novita Kota Jambi, Senin malam (29/1).

Tampak hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Wakil Gubernur Jambi; Fachrori Umar, Kepala BKKBN Pusat; Dr. Sigit Priohutomo, Anggota Forkopimda Provinsi Jambi, Pejabat Tinggi Madya, Pejabat Tinggi Pratama BKKBN, Kepala OPD Lingkup Provinsi Jambi, dan Kepala OPD KB Kabupaten/Kota se-Sumatera serta ratusan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wagub Fachrori menyampaikan program keluarga berencana harus dapat menjangkau wilayah-wilayah dengan kriteria miskin, padat penduduk, wilayah nelayan, daerah kumuh, daerah tertinggal dan lainnya.

“salah satu upaya tersebut berupa pelayanan program KKBPK dikampung KB agar masyarakat yang tinggal didaerah tersebut dapat merasakan manfaat kegiatan program dari kependudukan, dan keluarga berencana,” ujar Wagub.

Wagub juga menambahkan untuk meningkatkan capaian target sesuai yang diharapakan diperlukan diperlukan dukungan dan kerja sama.

” dengan seluruh komponen mulai dari pemerintah pusat, provinsi hingga pemerintah kabupaten/kota dan dukungan mitra kerja dan dinas/instansi terkait merupakan kunci sukses dalam pembangunan program KKBPK di Provinsi Jambi,” tambahnya.

Dirinya juga berharap BKKBN Provinsi Jambi dapat berdiri digaris depan dalam menjalankan program kependudukan di daerah.

” Pemerintah Provinsi Jambi tetap mendukung program ini sehingga kita berharap sehingga kebijakan KB dapat menyentuh hati dan mendorong kepedulian masyarakat Jambi,” harapnya.

Penulis / Inro

Editor / k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas