Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Plt Gubernur Jambi Beserta Istri Beri Bingkisan Kepada Pasien Dan Paramedis Malam Takbiran

Plt Gubernur Jambi Beserta Istri Beri Bingkisan Kepada Pasien Dan Paramedis Malam Takbiran

Jambi – Jambiekspose.com. Pada malam takbir, petanda penghujung Bulan Ramadhan 1439 H, jumat(14/06/2018), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum beserta istri, Hj.Rahima Fachrori Umar memberikan menyempatkan diri untuk saling berbagi kepada para pasien dan paramedis di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Dalam kunjungan tersebut, plt Gubernur Jambi Fachrori Umar yang didampingi langsung oleh plt. Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi drg. Iwan Hendrawan untuk memberikan bingkisan kepada pasien dan para medis yang sedang bertugas.

Tidak hanya itu, plt Gubernur Jambi Fachrori Umar yang didampingi oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Raden Mattaher, drg.Iwan beserta istri serta beberapa orang pejabat lainnya, menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para pasien, keluarga pasien yang menjaga pasien, dan para petugas medis.

Pada intinya, Fachrori menyemangati dan memberikan motivasi kepada para pasien dan keluarga agar tabah menghadapi proses perawatan medis, serta tetap berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT.

Fachrori menyambangi pasien di Ruang IGD, Ruang Medikal, Nurse Station, Neo Natal, dan Kamar Bedah Emergency.

Fachrori mengatakan bahwa selain pengobatan medis, semangat dari dalam diri pasien serta dukungan dari keluarga merupakan hal yang sangat membantu terhadap kesembuhan penyakit. Untuk itu, Fachrori berharap supaya keluarga pasien tetap memberikan dukungan semangat kepada pasien.

Kepada para perawat dan para medis serta para karyawan/karyawati lainnya yang sedang bertugas, Fachrori meminta agar seluruhnya tetap memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pasien. Fachrori mengungkapkan, walau saat malam takbiran para karyawan/karyawati tersebut tidak berkumpul dengan keluarga, namun tidak mengurangi kualitas pelayanan kepada seluruh pasien.

“Kita mendoakan mudah-mudahan mereka (para pasien) cepat sehat,” ujar Fachrori.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas