Minggu , Mei 22 2022
Home / Daerah / Asisten I Membuka Secara Resmi Sertifikasi Nasional Naker Berbasis SKKNI

Asisten I Membuka Secara Resmi Sertifikasi Nasional Naker Berbasis SKKNI

Jambi — Jambiekspose.com. Asisten I setda Provinsi Jambi, Pani Saharuddin, Selasa (7/8/2108) pagi membuka secara resmi sertifikasi nasional berbasis standar kompetensi kerja nasional Indonesia (SKKNI) bidang informatika untuk angkatan kerja muda.

Acara berlangsung di Swiss-bel Hotel, dan dihadiri kepala dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) provinsi Jambi, Fauzi.

Pani Saharuddin mengatakan, tantangan pekerja saat ini sangatlah tinggi dan sulit. Ini menurutnya, tak lain karena kemajuan teknologi yang menuntut pekerja lebih kreatif dan profesional.

“Kami harap, kementerian jika ada kegiatan kiranya dapat diberikan ke provinsi Jambi. Kami pemprov siap bekerjasama. Dan kepada peserta sertifikasi, Kami harap dapat mengikuti acara dengan baik,” harapnya.

Selain profesional, staf ahli juga menekankan sikap dan mental seorang pekerja harus baik.

“Dan tak kalah pentingnya, sebagai umat dan insan yang beriman, harus taat pada agama dan inilah kunci sukses pekerja,” pungkas Pani Saharuddin.

Turut hadir Plh Kapusbang Literasi dan profesi SDM Kemen Kominfo Ramon Kaban dan Kasubid pendampingan Litorof SDM informatika Kominfo sekaligus ketua panitia Siti Wahyuningsih. (Inro)

Editor : k20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Jalin Silahturahmi, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi Gelar Halal Bihalal perkenalkan Pengurus Baru

Jambiekspose.com (Kota Jambi)- Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, keluarga besar Pemuda Pancasila MPW Provinsi Jambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Lewat ke baris perkakas