Minggu , Oktober 24 2021
Home / Daerah / Program GO-JEK SWADAYA Bantu Mitra driver Jambi

Program GO-JEK SWADAYA Bantu Mitra driver Jambi

Jambi — Jambirkspose.com. Go-Jek kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program Go-Jek Swadaya.

Hal ini disampaikan oleh Michael Say, VP Corporate communication GO-JEK Selasa(07/08/2018) Hotel Luminor Jambi.

Dikatakan oleh Michael Say,  Setelah dua tahun diluncurkan, program ini memiliki  banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para pengemudi. Dan saat ini sudah hadir di 66 kota di seluruh Indonesia termasuk Jambi,

Pengemudi  mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Dalam diskusi Go-Jek Swadaya #HidupLebihRingan di Jambi.

​Michael Say VP Corporate Communication Go-Jek, mengatakan, sudah ada lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui ​platform ini. Sebagai ​technology enabler​, Go-Jek terus berupaya agar pengemudi dapat meningkatkan kesejahteraan.

Dalam merancang program-program Go-Jek Swadaya, dilakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para pengemudi.

Hasilnya, pengemudi memiliki tiga fokus kebutuhan utama yang meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.

“Kami bekerja sama dengan beberapa rekan yang memiliki visi yang sama yaitu memberikan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi para mitra. Salah satunya melalui potongan atau diskon yang sangat bermanfaat untuk para mitra,” ujarnya.

Ia mencontohkan kerja sama dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50% dengan tarif Rp 75.000 untuk paket siap online 15gb telkomsel dan Rp 70.000 untuk paket internet tanpa batas indosat.

Selain itu mitra roda empat mendapatkan keringanan biaya perawatan mobil dari shop dan drive dengan promo buy2 get 1.

Juga, akses memiliki rumah idaman bagi pengemudi melalui skema cicilan KPR harian. Hanya dengan Rp 48.000 per hari, mereka dapat memiliki rumah idaman dengan aplikasi driver untuk pengajuan KPR. Sampai saat ini, sudah lebih dari 400 pengemudi yang  telah melakukan serah terima kunci rumah.

Program ini juga bentuk komitmen Go-Jek mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Go-Jek bekerja sama dengan industri perbankan seperti BTN untuk cicilan KPR, BNI dan BNI Syariah untuk tabungan pendidikan dan tabungan umroh, Bank Permata Syariah untuk tabungan haji, serta program proteksi dari Allianz dan Pasar Polis membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial yang sebelumnya sulit bagi mereka.

Selain itu, ada akses asuransi, mulai dari asuransi kesehatan ​on-trip ​dan ​off-trip Allianz bagi mitra dan keluarga, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polis, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.(Inro)

Editor : K20

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Rumah sakit umum Kolonel Abundjani Bangko didatangi tamu tak diundang

Jambiekspose.com (Bangko-Merangin) – Sakit tentu bukan jadi keinginan seseorang.Terlebih jika orang tersebut terkendala masalah biaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas