Jumat , Oktober 22 2021
Home / Daerah / Wali Kota Jambi Resmikan 2 KCP Bank Jambi

Wali Kota Jambi Resmikan 2 KCP Bank Jambi

Foto Inro, Walikota Jambi Menandatangani prasasti disaksikan Dirut Bank Jambi dan OJK

Jambi, Jambiekspose.com – Walikota Jambi Sy Fasha meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) Bank Jambi kantor Walikota dan Thehok, Rabu(31/10/2018).

Bertempat di ruang pola kantor Walikota Jambi, SY Fasha langsung menandatangani prasasti peresmian secara bersama-sama dengan Direktur Utama Bank Jambi M Yani dan Kepala OJK Jambi Endang Nuryadin.

Walikota Jambi, SY Fasha mengatakan rasa bangga dengan penambahan 2 Kepala Bank Jambi.
Bahkan, dirinya kedepan menawarkan tanah lokasi untuk KCP kantor Walikota di pinggir jalan, persisnya depan Bappeda kota Jambi.

“Jadi warga di lingkungan sekitar pasti akan lebih dekat, karena kalau KCP nya di dalam kantor walikota, masyarakat akan segan masuk ke kantor,” ujarnya.

Fasha selanjutnya menceritakan peningkatan investasi di kota Jambi. Membaiknya iklim investasi tambah Fasha, dengan sendirinya menarik minat investor menanamkan modalnya.

Imbasnya, kota Jambi semakin maju dan berkembang. Ini menurut Fasha salah satunya berkat upaya dirinya memperbaiki sistem perzinan.

“Kota Jambi ada peningkatan investasi dari semenjak tahun 2013 akhir setelah saya menjabat Walikota. Kenaikannya 350%. Dulu orang malas berinvestasi. Pertama jalan jelek, air PDAM sering mati dan kotor dan penerangan jalan kurang. Sekarang semuanya berubah lebih baik.”

“Awal Saya jadi Walikota, Saya memecat 20 orang tenaga kontrak yang tidak bekerja maksimal, menonjobkan pejabat dan memindahkan ASN yang di PTSP, karena saat itu banyak permasalahan terkait izin. Dan ini menghambat investor,” tegas Fasha.

Fasha membuat gebrakan di PTSP. Jika ada oknum menawarkan ke warga urusan izin dengan iming-iming cepat selesai, Fasha minta difoto oknum tersebut, dan warga dikasih Rp 1 juta.

“Saya minta warga foto petugas itu dan saya kasih hadiah satu juta dan semenjak saya perlakuan seperti itu sangat efektif,” tutup Fasha.

Direktur utama Bank Jambi, M Yani mengatakan, meningkatnya investasi di Jambi tandanya ekonomi di kota Jambi sangat hidup.

“Dan Saya rasa itu peranan Walikota Jambi. Investasi yang bagus diciptakan oleh pemerintah kota Jambi, ekonomi semakin bagus.”

“Kalau Bank itu berkembang maka ekonomi tandanya membaik. Kita semakin sejajar dengan bank-bank nasional, salah satunya karena kita sudah bisa melayani dengan Mobile Banking,” jelas Yani. (Inro).

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Minyak Solar Langka di Jambi, Mobil Sampai Antri Ber Jam Jam , ada apa ini ?

Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kelangkaan BBM jenis solar di Jambi mulai menunjukan kelangkaan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas