Sabtu , Oktober 23 2021
Home / Daerah / Pelantikan Pejabat Fungsional Oleh Bupati Lam-Tim

Pelantikan Pejabat Fungsional Oleh Bupati Lam-Tim

Lampung Timur — Jambiekspose.com. Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Fungsional yang bertempat di gedung pusiban Kabupaten Lampung Timur berlangsung khidmat, dipimpin langsung Bupati Lampung Timur. (9/1/2019)

Dalam sambutan Bupati Kabupaten Lampung Timur Chusnunia Chalim mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan amanah dari Undang – undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur sipil Negara serta peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, bahwasannya setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan baru baik itu jabatan struktural maupun fungsional harus mengucapkan sumpah atau janji jabatan sesuai dengan agamanya masing – masing.

disamping itu dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir PNS sehubungan ditetapkannya peraturan -peratauran seperti, peraturan Menteri pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi birokrasi Nomor 26 tahun 2016 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional melalui penyesuaian/inpassing.

peraturan Menteri dalam Negeri Nomor 12 tahun 2017 tentang pedoman pembentukan dan klarifikasi cabang dinas dan Unit Pelaksana Teknis Dinas, peraturan Menteri pendidikan dan kebudayaan Nomor 6 tahun 2018 tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah serta ketentuan – ketentuan lainnya.

Sumber : diskominfo lamtim.

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati Merangin Puji HMI Cabang Bangko

Jambiekspose.com (Merangin) – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diperingati oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas