Sabtu , Juni 22 2024
Home / Daerah / Sekda Kota Jambi Menghadiri Pengajian DI Lingkup ASN  Sekretariat Daerah

Sekda Kota Jambi Menghadiri Pengajian DI Lingkup ASN  Sekretariat Daerah

Kota Jambi — Jambiekspose.com. Bertempat di Mushalla Taqwa perkantoran lingkup pemerintah daerah Kota Jambi menggelar berupa pengajian sekaligus mendengarkan ceramah dari ulama.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Jambi, Budi Daya.M.For Senin(13/05/2019) turut mendampingi Ustad Hasbullah serta para ASN Lingkup Setda Kota Jambi.

Dikatakan Budi Daya, kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Jambi di bulan suci ramadhan ini dengan melakukan atau melaksanakan berupa pengajian serta mendengarkan ceramah.

“Termasuk juga mendapatkan adanya pengetahuan kita dibidang keagamaan selain pekerjaan kota sehari-harinya,”ujarnya.

Juga dari para peserta yang mengikuti pengajian ini mengajukan pertanyaan secara umum dilingkungan rumah mereka, seputaran pekerjaan maupun apa yang mereka dengar dan lihat.

“Seperti dari seorang ASN bertanya kepada ustad, dimana seorang ASN ini melihat dimana dia tinggal ada seorang melakukan pertengkaran dan mereka tidak saling menegur satu sama lainnya, tetapi seotangbustad menjelaskan bahwa bila ada orang yang mengalami suatu pertengkaran dan mereka tidak saling menegur, selanjutnya mereka harus berdamai kembali,”Jelasnya.

Kegiatan ini diadakan pada minggu pertama dengan minggu ke 3 dan pesertanya dari kalangan lingkup OPD kota jambi bisa juga masyarakat umum yang ingin menambahkan pengetahuannya dalam keagamaan terutama di bulan Ramadhan ini.

“Juga dalam pengajian ini pemerintah kota jambi akan selalu mengundang para ustad untuk memberikan adanya fauziah kepada para peserta,” terangnya.(Inro)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

RPP Pemuda Pancasila PAC Alam Barajo Kota Jambi , Marpaik SE Terpilih Sebagai Ketua

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Bertempat di markas besar MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas