Sabtu , Juni 22 2024
Home / Daerah / Pembukaan Workshop FOrum Komunikasi Guru PAI Taman Kanak-Kanak Se-Kabupaten Sarolangun

Pembukaan Workshop FOrum Komunikasi Guru PAI Taman Kanak-Kanak Se-Kabupaten Sarolangun

Sarolangun — Jambiekspose.com.

Membuka acara Workshop Forum Komunikasi Guru PAI
Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Sarolangun di Aula Kantor  Bupati Sarolangun .Sabtu,(16/11/2019)

sambutan. (Plh.) pelaksanan harian kemenag H. suaidi, Saya sangat mengapresiasi kegiatan bunda taman kanak -kanak agar untuk memajukan kulitas anak -anak yang ada di kabupaten sarolangun.

Diharapkan kepada seluruh peserta mengikuti kegiatan ini dari awal sampai  selesai karena kegiatan ini merupakan salah satu wadah untuk  menambah ilmu pengetahuan buat bunda Taman Kanak kanak” agar Seorang guru dikatakan berkualitas jika ia memiliki kemampuan komparatif dan kompetitif , Mengingat pentingnya pembinaan di masa- masa usia dini maka peran stimulasi berupa penyediakan  lingkungan yang kondusif harus disiapkan oleh tenaga guru.”

pendidik termasuk juga orang tua sehingga anak memiliki kesempatan untuk mengembangkan seluruh potensinya yang meliputi aspek moral -moral dan nilai nilai agama.

(Plh). kemenag sarolangun H.  suaidi juga memintak dalam kegiatan para bunda taman anak- anak yang di ikuti se- kabupaten agar benar di saat sudah pelatihan ini agar di terapkan di tempat di mana mengajar tempat masing masing.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Diduga Pemdes Sengkati Kecil Batanghari Lakukan Penyimpangan Pengalokasian Beras Dengan Manipulasi Data KPM : Kades Saprianto Bungkam

    JAMBIEKSPOSE.COM | BATANGHARI — Issue Pemerintah Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas