Selasa , Juni 18 2024
Home / Daerah / Nur jamilah bocah 11 tahun tenggelam saat mandi disungai bersama ibunya

Nur jamilah bocah 11 tahun tenggelam saat mandi disungai bersama ibunya

Sarolangun –Jambiekspose.com.

Kamis sore Nasib naas menimpa Nur Jamilah bocah yang berusia 11 tahun tenggelam saat mandi bersama ibunya di sungai batang asai yang berada di RT 11 desa pasar pelawan kecamatan pelawan kabupaten Sarolangun.(26/12/19)

Nur jamilah anak tunggal buah hati  dari pasangan rahman yadi dan yani Kamis sore tenggelam saat mandi disungai bersama sang ibu aliran deras air sungai batang asai tidak disadari sang ibu saat sedang mandi tidak diketahui saat mandi jamilah hanyut terbawa arus sungai batang asai hingga tenggelam.

Orang tua nur jamilah yani memintak tolong kepada warga. Mengetahui Jamilah tenggelam terseret arus tim (BPBD) bersama TNI  PMI camat  pelawan  dan Basarnas  turun kelokasi dan melakukan evakuasi pencarian .

Dalam proses pencarian arus air sungai batang asai yang deras menyebabkan kesulitan petugas hingga Jum’at pukul 1 siang proses evakuasi pencarian korban  belum membuahkan hasil.

Trianto kepala bpbd Kabupaten Sarolangun mengakui dalam proses pencarian dimalam hari hingga Jum’at pagi petugas yang dibantu warga mengalami kesulitan karena arus sungai yang deras.(M.yunus)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi 

    JAMBIEKSPOSE.COM | JAMBI — Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas