Jumat , Agustus 6 2021
Home / Berita Terkini / Rm. Basuo kembali beroperasi, setelah segel nya di cabut

Rm. Basuo kembali beroperasi, setelah segel nya di cabut

Jambiekspose.com Jambi – Siapa yang tahu Rumah makan (RM) Basuo, salah satu tempat makan favorite banyak orang dan keluarga di jambi ini di segel petugas satuan polisi pamong praja (satpolpp) kota jambi, pada Selasa (19/1) Lalu.

Penyegelan kurang lebih 3 bulan lalu itu diakibat lalainya management RM Ternama di Jambi itu menerapkan protokol kesehatan.

Tak hanya melanggar protokol kesehatan (prokes, red) yang tertuang dalam Perwal Nomor 21 tahun 2020 tentang Protokol Covid-19, ternyata RM basuo Sempat melanggar 3 produk hukum lainnya yang berlaku di kota jambi.

Pertama Perda No. 11 tahun 2017 tentang Retribusi Usaha, Kedua Perda No. 12 tahun 2017 tentang Retribusi Umum, dan ketiga Perda No. 3 tahun 2016 tentang Pencemaran Lingkungan Hidup

” Izin sudah MATI, drainase di tutup, 4 produk hukum dilanggar dan kalau izin belum terbit TIDAK KITA BUKA ” ujar Mustari, kasatpol-pp kota jambi pada saat penyegelan lalu.

Saat ini kabar gembira bagi pencinta masakan padangan khas RM Basuo yang di kenal tidak hanya enak namun juga ramah di kantong sudah mulai beroperasi kembali.

” Ya Segel kita sudah buka, dan bisa beroperasi lagi ” Ujar salah satu petugas satpolpp kota jambi, Yang enggan di sebut namanya, Kamis, (22/04/2021).

( red 007 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Polda Dan Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Isoman dan Di pindahkan kesini

Jambiekspose.com ,( jambi) – Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isoman untuk dirawat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas