Senin , September 20 2021
Home / Berita Terkini / Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya

Kapolda jambi berdialog Dengan siswa Bintara SAD, ini arahan nya


Jambiekspose.com ( Jambi ) – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap muka, berdialog bersama Siswa Bintara Diktukba Polri TA 2021 perwakilan dari Suku Anak Dalam (SAD), Papua dan Jambi di SPN Polda Jambi, Senin (26/7/21).

Tatap muka yang berlangsung di belakang barak siswa ini dikemas dengan penuh keakraban dan secara ice breaking.

Kapolda Jambi yang didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, SH, MH dan Irwasda Kombes Pol Drs Dwi Gunawan, MM dalam arahannya menyampaikan bahwa setiap anggota Polisi akan terjun dan bertugas di masyarakat dalam rangka mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, Siswa yang berasal dari SAD harus menjadi pelopor dan tauladan bagi warga SAD lainnya.

“ Siswa Diktukba Polri yang berasal dari SAD harus menjadi pelopor dan tauladan bagi warga SAD lainnya, semoga siswa yang masuk pada pendidikan tahun 2021 bisa menjadi motivasi untuk pendidikan siswa Bintara tahun berikutnya, kemudian untuk Siswa Bintara dari Papua diharapkan bisa menyesuaikan diri dalam mengikuti pendidikan dan bersosialisasi dengan siswa lainnya,” ucap Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua di pundak ini juga berpesan kepada para siswa Diktukba Polri TA 2021, agar dalam melaksanakan pendidikan jangan lupa tetap berdoa dan menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

“Semoga semua siswa Bintara yang mengikuti pendidikan Bintara di SPN Pondok Meja Jambi berjalan sesuai dengan program dan tidak ada kendala,” harapnya.

Selanjutnya Mantan Direktur Tindak Pidana Cyber Bareskrim Polri ini mengintruksikan kepada semua siswa harus menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Gunakan kaporlap dengan sebaik-baiknya dan dalam mengikuti pendidikan di SPN Pondok Meja Jambi harus dibawa senang.

“Bagi siswa yang nanti kangen sama orang tua nanti akan dilakukan acara zoom metting atau Vicon,” tutupnya. ( red 002)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas