Jumat , Maret 29 2024
Home / Berita Terkini / Kapolda Tinjau LPMP sebagai Rumah Isolasi, dan pastikan oksigen aman, dan di Sambut Wagub Jambi

Kapolda Tinjau LPMP sebagai Rumah Isolasi, dan pastikan oksigen aman, dan di Sambut Wagub Jambi


Jambiekspose.com (Jambi) – Usai mengecek ketersediaan gas oksigen di RSUD Hamba Muara Bulian, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K., kemudian kembali ke Kota Jambi untuk melaksanakan peninjauan sekaligus berkoordinasi terkait kesiapan LPMP yang akan dijadikan rumah Isolasi dan ketersediaan Oksigen di Provinsi Jambi, Selasa (03/8/21).

Tiba di lokasi, Kapolda Jambi disambut oleh Wakil Gubernur Jambi Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.PdI., Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto, S.Hi., M.Si., Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Drs. Yudawan Roswinarso S.H., M.H, Sekda Prov. Jambi Bpk. H. Sudirman, SH, MH.,

Dalam penyampaiannya, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyampaikan untuk Fasilitas dari tempat tidur, Oksigen dan kebutuhan lainnya harus benar-benar sudah siap.

” Untuk yang masuk disini nantinya adalah pasien konfirmasi positif dan gejala ringan, jauh dari tenaga kesehatan, rumah kecil,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Selain itu Kapolda menambahkan agar dipersiapkan juga kamar untuk tenaga kesehatan nya, serta SOP perawatan pasien Covid-19 benar-benar dipersiapkan.

Tampak hadir dalam peninjauan tersebut, Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, S.H, M.H., Kapolresta Jambi Kombes Pol. Dover Christian, S.I.K, M.H. , Kepala LPMP Jambi Bambang Hadi Waluyo dan Direktur RS Raden Mattaher dr. Ferry, Dirreskrimsus dan Dir Intelkam Polda Jambi.(red 003)

Spread the love

About jambiekspose

Check Also

Eddy Gunawan Alias Kimlay Divonis Bebas oleh Hakim PN Jambi Dari Kasus Yang Menjerat Dirinya 

Jambiekspose.com | JAMBI – Sidang pembacaan Putusan terhadap terdakwa Eddy Gunawan, telah di gelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas