Senin , September 20 2021
Home / Daerah / Kota Jambi / Bangko / Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka, Mashuri: Pelajar SMP Mulai Divaksin Covid-19

Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka, Mashuri: Pelajar SMP Mulai Divaksin Covid-19


Jambiekspose.com (Merangin) – Guna menyukseskan pembelajaran secara tatap muka di sekolah-sekolah pada pandemi Covid-19, para pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Merangin mulai divaksin Covid-19.

Pencanangan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar SMP itu, seperti yang disaksikan Bupati Merangin H Mashuri bersama Dandim 0420 Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,di SMP Negeri 1 Merangin, Selasa 07/09/2021.

Ratusan pelajar sekolah favorit di Bangko tersebut, dari pagi hari sudah antri di kelasnya masing-masing untuk divaksin Covid-19 secara bergiliran. Usai divaksin Covid-19, semua pelajar dalam kondisi sehat.

“Generasi penerus bangsa harus ditingkatkan kekebalan tubuhnya, terhadap virus Covid-19. Untuk itu hari ini, kita lakukan vaksinasi di SMP Negeri I Merangin, untuk selanjutnya diteruskan ke sekolah-sekolah lainnya,”ujar Bupati.

Ditegaskan Bupati lagi, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk para pelajar itu dilakukan, agar pembelajaran secara tatap muka terlaksana dengan baik dan tidak timbul keraguan-raguan lagi bagi para pelajar dan orang tua wali.

“Kita harapkan dengan dilakukannya vaksinasi Covid-19 kepada para pelajar ini, penyebaran virus Corona dapat terkendali, khususnya di sekolah-sekolah ketika anak-anak kita melaksanakan proses pembelajaran secara tatap muka,”terang Bupati.

Ditargetkan Bupati, pada akhir tahun ajaran 2021-2022 semua anak-anak berusia 12 tahun keatas di Kabupaten Merangin sudah divaksinasi Covid-19, sehingga para pelajar mempunyai kekebalan tubuh.

Sebelumnya Bupati bersama Dandim 0420 Sarko, memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Asrama Kodim 0420 Sarko, yang terbuka untuk umum. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 gratis itu, dibanjiri masyarakat namun tetap dengan protokol kesehatan secara ketat. (R10)

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas