Senin , September 20 2021
Home / Advertorial / Kapolres Muaro Jambi Tinjau Langsung Dinas Sosial / PPPA muaro jambi salurkan BANSOS

Kapolres Muaro Jambi Tinjau Langsung Dinas Sosial / PPPA muaro jambi salurkan BANSOS


Jambiekspose.com ( Muaro Jambi ) – Kepala Dinas Sosial/PPPA Kabupaten muaro jambi .H. Rosa Candra Budi berserta jajaran dinas sosial telah siap disalurkan kepada yang berhak ini juga telah di dicek oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi bersama Kapolres Muaro Jambi dan Kepala Inspektorat Muaro Jambi hari ini melakukan monitoring dan pemeriksaan sembako Program Perlindungan Sosial Pengadaan Sembako pada Dinas Sosial Perlindungan Perempuan dan Perlindungan AnakTahun 2021.

Bertempat di Dinas Sosial dan Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Muaro Jambi telah dilaksanakan monitoring dan pemeriksaan terhadap sembako dampak Covid-19 Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2021 yang dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Muaro Jambi Kamin SH MH, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan Kepala Inspektorat Muaro Jambi yang diwakili oleh Raden Sayuti Usman.

“Monitoring dan Pemeriksaan ini, kita lakukan agar Program Perlindungan Sosial berupa paket sembako yang nantinya diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, nantinya benar benar terjamin mutu dan kwalitas barangnya, jangan sampai paket sembako yang diberikan kepada masyarakat itu ada yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan apalagi sampai ada yang sudah kadaluarsa,” katanya

Dan dari hasil monitoring dan pemeriksaan tersebut, diketahui jumlah paket sembako tersebut sebanyak 2000 paket sembako. Satu paket sembako berisikan 10 Kg beras Belido, Dua liter Minyak Goreng Kemasan Merk Granco, Dua Kaleng Sarden, Dua Kaleng Susu Kental Manis Cap enak dan 9 bungkus Mie Instan dan Gula Pasir 2 Kilo Gram.

“Nantinya Paket tersebut akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang disalurkan oleh Pemerintah Muaro Jambi melalui Dinas Sosial dan PPPA,” Tandasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak Rosa Candra Budi saat dikonfrimasi mengatakan ribuan paket smebako tersebut akan diberikan kepada masyarakat muaro jambi yang terdampak Covid-19.

“Sembako ini kita berikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan besok akan kita louncing di Kecamatan Sungai Bahar untuk Empat Desa, Desa Mekar Sari Makmur, Desa Suka Makmur, Desa Marga Manungal Jaya dan Desa Marga Mulya. Total paket sembako bh yang kita berikan di Kecamatan Sungai Bahar Sebanyak 174 Paket,” Tutupnya.
Sumber: Dinas Sosial/PPPA kab. Muaro jambi
( Red 002 )

Spread the love

About jambi ekspose

Check Also

Cepat Tanggap Bupati Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Mampun

Jambiekspose.com (Merangin) – Bupati Merangin H Mashuri bersama Ketua DPRD Merangin Herman Effendi, menyantuni keluarga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas